Desember 21, 2010

Spesifikasi dan Harga Al Qolam 8800, Handphone dengan fitur Islami terlengkap

Bila sebelumnya Esia pernah mengeluarkan jajaran handphone Islami, yang salah satunya Esia Sholeh yang cukup murah dijual atau vendor CSL dengan handphone CSL G5  yang dilengkapi fitur Islami yaitu dapat membantu menentukan waktu sholat atau mendengarkan Al-Quran. Kini telah hadir kembali handphone yang memiliki fitur Islami namanya Al Qolam 8800 yang dikembangkan atas kerja sama PT Ekatama Cipta Lestari dengan Institut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakarta.

Al Qolam 8800Berbeda dengan Handphone lain yang dilengkapi fitu Islami,  Al Qolam 8800 ini memiliki konten Islami yang lengkap karena seluruh isi Al Quran yang berjumlah 30 juz ada di dalamnya dengan dilengkapi terjemahannya disertai juga fitur bacaan Al Quran dengan pilihan suara beberapa qoriah berbagai. Aplikasi Islami lainnya lengkap terbenam didalamnya seperti: Hadits, Asma’ul Husna (lengkap dengan audio), Tuntunan Shalat (lengkap dengan audio), Tuntunan Haji dan Umrah (lengkap dengan audio)Waktu Shalat (Adzan), Kiblat Direction, Islamic Wallpaper Collection. Bahkan, Al Qolam 8800 dapat digunakan sebagai pedoman persiapan ibadah haji di tanah suci Makkah

Sebagai fasilitas standar sebagai handphone, Al Qolam 8800 ini bisa dikatakan cukup lengkap dimana handphone ini sudah dilengkapi dengan keypad QWERTY, dual kamera, dual GSM, radio FM, koneksi Bluetooth, Facebook, Twitter, dan YM.

Pada setiap paket penjualan Al Qolam 8800 sudah disertakan memori tambahan microSD 2 GB. Handphone ini dijual seharga Rp 1,4 juta, sebuah harga yang cukup murah bila melihat dari fitu yang sudah disematkan.

Spesifikasi dari Al Qolam 8800 :
- Dual Band GSM 900/1800
- Dual On Simcard GSM-GSM
- Layar 2,4 inci True QVGA (Crystal Clear)
- SMS, MMS, GPRS
- Keyboard QWERTY
- Trackpad + D-Pad Cursor (Dual Function)
- Dual kamera (depan dan Belakang)
- TV Tuner
- Stereo FM Radio
- MP3 & MP4 Player
- Wi-Fi Internet Access
- Fitur lain Opera, JAVA, Facebook, Twitter, Google Talk, dan Yahoo Messenger
- Bonus micro SD 2 GB



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments : on " Spesifikasi dan Harga Al Qolam 8800, Handphone dengan fitur Islami terlengkap "

bilal mengatakan...

bisa gak sih pake headset

Posting Komentar