Desember 20, 2010

Pengaruh Gelaran AFF 2010 terhadap Blog

Percaya atau tidak ternyata Gelaran Piala AFF (Asean Football Federation) 2010 yang saat ini berlangsung berdampak secara tidak langsung terhadap trafic internet, hal ini terbukti dari trafik Blog Amws ini, bila diperhatikan setiap ada partai pertandingan yang melibatkan Timnas Indonesia maka trafik Blog Amws menurun cukup signifikan. Hal ini bisa dikatakan hal yang wajar mengingat akan muncul juara baru di kejuaran Piala AFF 2010 setelah Malaysia mendepak Vietnam di semifinal dan masuk nya Timnas Indonesia ke final setalah semalam mengalahkan Filipina 1 - 0. Bila melihat kemenangan Indonesia atas Filipina maupun Malaysia, akankah tahun ini jadi momen Timnas Pasukan Merah Putih menjadi juara?

Asean Football Federation 2010Dari pertama gelaran  Piala AFF (Asean Football Federation) tahun 1996, tercatat baru tiga negara yang pernah merasakan gelar juara yaitu  Thailand. Singapura dan Vietnam, dimana Vietnam hanya baru kebagian sekali merasakan gelar Juara AFF sementar Thailand dana Vietnam sama-sama telah merah tiga egelar juara Piala AFF.

Gelaran Piala AFF tahun 2010 ini,  ketiga negara yang pernah menyandang juara Piala AFF sudah tersingkir, ini tentu saja memastikan ada ada juara baru Asia Tenggara. Thailand secara mengejutkan tersingkir di fase Grup A, pun begitu dengan Singapura yang kalah bersaing dengan Filipina di Grup B. Sementara sang juara bertahan semalam ditundukkan Malaysia dengan agregat 0-2.

Pada partai final nanti yang mempertemukan Malaysia dan Indonesia tentu akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, dan bisa di pastikan trafic Blog Amws di gelaran partai final Piala AFF 2010 akan sangat kecil atau bahkan mungkin tidak ada trafic? Kita tunggu saja.
Maju terus TimNas, Garuda didadaku, Garuda kebangganku.


SAYA, INTERNET & GAYA HIDUP
http://www.bhinneka.com



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Pengaruh Gelaran AFF 2010 terhadap Blog "

Posting Komentar