Maret 10, 2011

Smartfren Enduro, Handphone murah tahan hingga 700 Jam

Smartfren, operator hasil sinergi dari Smart Telecom dan Mobile-8  meluncurkan handphone murah dengan daya tahan baterai menakjubkan. Handphone yang diberi nama Smartfren Enduro ini di klaim mampu standby hingga 700 jam dan tahan selama 350 menit untuk waktu bicara.

Smartfren Enduro ini dibundling dengan kartu perdana Smartfren lokal dengan harga murah Rp 179 ribu. Meskipun murah, namun daya tahan baterainya bisa diandalkan. Itu sebabnya dinamakan Enduro.

Handphone ini menawarkan fitur-fitur umum yang diminati konsumen, seperti shortcut Facebook dan Twitter. Selain itu, Smartfren juga memberikan gratis 15 hari untuk mengakses kedua jejaring sosial tersebut.

Smartfren EnduroFitur lainnya yang jadi andalan adalah Smartfren Messenger. Fungsinya hampir mirip dengan Blackberry Messenger, sehingga sesama pengguna handphone Smartfren dapat mengirim pesan dengan layanan itu yang dikenakan biaya Rp 1000 per tiga hari, tapi  untuk Smartfren Enduro dalam 15 hari pertama akan gratis

Smartfren Enduro menggunakan koneksi CDMA 2000 1 x 800 Mhz dan mempunyai layar LCD warna TFT 1,8 inci dengan torch light dan long message service. Ada pula teknologi Brew 3.1.5.

Handphone ini juga memiliki fitur m-story, yakni aplikasi mobile berbasis aplikasi Brew yang ditanam di Handphone Smarfren Enduro. Pelanggan dapat mengakses dan membaca buku digital berbagai genre seperti novel, cerpen, teenlit, humor dan religi.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

9 comments : on " Smartfren Enduro, Handphone murah tahan hingga 700 Jam "

Islam Akidahku dan Sain Tekonologi mengatakan...

Wah, mantap kang berapa tuh pasnya?

Anonim mengatakan...

apa hape smartfren enduro bisa untuk kartu flexi ???

RadenMas SAMKHAN mengatakan...

Bisa ... semua kartu CDMA

khrisna mengatakan...

masak sih bisa semua kartu?
Apa perlu unlock dulu?

Nanti bisa-bisa ditangkap polisi.

Anonim mengatakan...

wah kecewa bisa fb tapi kok nggak bisa dipake menuh2in hape tokkecewa kecewa wa wa waw hape kurang bermutu promonya aja hebat2an 700jam baru 3hari indikator batre dah di angk separo pake padahal standby, fb pasword salah terus padahal pak hape lain lancar jaya capek nyeel ama smartfren satu ini gedebong {gede boong} hub aku di no 02450393410

Anonim mengatakan...

yoi, gue juga termasuk yg ketipu sm fitur facebook di Enduro yg gue beli, jadi tombol facebook & smartfren messenger-nya jadi nyampah doang! Udah FB-nya gak bisa buka, tetep aja ane di-charge dan tidak bisa di-nonaktifkan scr manual. Yang ada pulsa ane kepotong terus. Untuk menonaktifkan saya sampe bolak-balik telepon baru sekitar seminggu kemudian bisa di-off. Cuma selain baterenya yang kuat & modelnya keren & unik hp ini juga punya kelebihan di 1 fungsi: senter LED yang cukup ok.
Fungsi2nya kurang user friendly (mis. utk sms susah banget cari tombol2 standar spt enter, :, dsb. juga tidak ada batas antara short (1) sms & long sms. Ngatur capital & non-capital juga susah gak kayak hp2 sekelas sony ericsson, nokia & siemens. Ironis memang, kendala pabrikan2 hp kelas teri ginian bukan terletak pd soal teknologi melainkan pada R&D dan Q&C. Mungkin gajinya keliwat murah ya jadi SDMnya dodol hihihihiii...

wahanahitam.blogspot.com mengatakan...

sekarang udah ga keluar lagi tu mas....jarang juga yang punya

Anonim mengatakan...

ada yg jual gak? sy butuh 3 buah

agus mengatakan...

ada gan.. saya jual plus pulsa 150ribu..masih segelan...telfon aja di hape ane 083877966869
ane buka 200rebu plus ongkir...

Posting Komentar