Maret 30, 2011

Hape Esia QWERTY Games, handphone Game murah dari Esia

Setelah sukses meluncurkan Hape Esia QWERTY Mini, Kini BTel kembali meluncurkan produk dengan format yang mirip Esia QWERTY Mini tetapi kali ini  BTel (Esia) lebih mengarah ke segmen muda yang menyukai game melalui handphone Hape Esia QWERTY Games.

Untuk memperlengkapi games yang atraktif, Esia bekerja sama dengan produsen games ternama yakni Electronic Arts (EA), yang menghasilkan tidak kurang dari 30 games resmi bisa dimainkan pada Hape Esia QWERTY Games ini.


Hape Esia QWERTY Games Harga dari Hape Esia QWERTY Games ini relatif murah yaitu seharga Rp. 550 ribu karena handphone ini telah diperlengkapi gerak serta dengan biaya berlangganan hanya 1.000,- rupiah perhari pelanggan bisa memainkan 30 jenis game sepuasnya. Pelanggan baru diberikan waktu satu minggu gratis untuk mencoba 10 games pertama, sedangkan 20 games berikutnya pengguna diharuskan membayar biaya aktivasi sebesar Rp2000 per game-nya.

Banyak game terkenal keluaran EA seperti Need for Speed Undercover, Medal of Honor, Sim City Deluxe, EA Sports FIFA World Cup 2010, dan masih banyak lagi game lainnya, sudah tertanam di dalam Hape Esia QWERTY Games, handphone yang hadir dalam dua variant warna yaitu White Green dan Black Yellow.

Harga Hape Esia QWERTY Games Tidak hanya mengandalkan games, Hape Esia QWERTY Games ini juga sudah diperlengkapi dengan berbagai aplikasi sosial network, music, bahkan handphone ini bisa difungsikan sebagai modem untuk mengakses internet.

Yang lebih menarik dari Hape Esia QWERTY Game ini, handphone ini telah dilengkapi dengan aplikasi resmi Google Search, dan merupakan handphone pertama Esia yang dilengkapi dengan Bolt Browser, yaitu aplikasi browser mobile yang dikembangkan oleh Bilstream.

Berikut spesifikasi ringkas dari  Hape Esia QWERTY Game :
- Jaringan: CDMA 800 MHz
- Layar: TFT Color
- Browser: Bolt Browser
- Dimensi: 107 x 61 x 12 mm
- Berat: 109 gr (termasuk baterai)
- Baterai: 1.100 mAH Li-ion
- Waktu bicara: 4 Jam
- Waktu siaga: 200 Jam




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

4 comments : on " Hape Esia QWERTY Games, handphone Game murah dari Esia "

Anonim mengatakan...

mesti beli dimana gan?

Amws mengatakan...

Di Gerai Esia tentunya...

Anonim mengatakan...

untuk koneksi modemnya pake kabel apa bluetooth?

Anonim mengatakan...

masak gk ada kamerannya sih

Posting Komentar