Januari 22, 2011

Smartfren Lokal Plus, Nelpon tanpa bayar selamanya

Smartfren sebagai operator hasil sinergi dari Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom, telah menghadirkan inovasi layanan terbaru dengan nomor lokal yang memiliki kemampuan dapat dibawa keluar kota tanpa harus melakukan registrasi atau daftar terlebih dulu, dengan nama Smartfren Lokal Plus, layanan ini mirip dengan layanan yang pernah Mobile-8 tawarkan yaitu Fren Duo, yang membedakan layanan Lokal Plus merupakan layanan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan layanan gratis telpon selamanya tanpa syarat, ini tentu saja akan sangat menarik.


Smartfren Lokal Plus diluncurkan serentak di 19 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Madiun, Jember, Medan, Batam, Palembang, Lampung, Makassar, Manado, Denpasar dan Banjarmasin.

Pelanggan dapat menikmati manfaat murah nomor lokal dengan kemampuan layanan seluler di dalam satu layanan secara bersamaan, sehingga Lokal Plus tetap aktif di luar kota tanpa perlu registrasi. Kartu perdana Lokal Plus dijual dengan harga Rp 2,000 dengan berisi pulsa sebesar Rp 1,000.

Ada 5 keuntungan dari Lokal Plus:
  • Gratis nelpon selamanya ke sesama pengguna Smartfren
  • Murah untuk dihubungi/ditelpon, karena menggunakan nomor FWA/Lokal sebagai nomor utama, maka menelpon ke pengguna Lokal Plus, dikenakan tarif lokal PSTN
  • Tidak repot bila dibawa keluar kota, karena nomor ada nomor selular, sehingga tidak perlu repot registrasi ketika keluar kota. Pada saat keluar kota, maka secara otomatis nomor akan pindah ke nomor selularnya; namun tarif tetap lokal
  • Mendapat bonus isi ulang hingga Rp 50 rb, Contoh setiap kali isi ulang Rp 20rb, langsung mendapatkan bonus Rp 5rb yang berlaku selama 30 hari. Bonus ini berlaku untuk isi ulang berikutnya hingga bonus mencapai Rp 50 rb
  • Mendapat Gratis SMS konten selama 6 bulan, setelah aktifasi, pengguna Lokal Plus bisa mendapatkan gratis SMS konten yang berlaku selama 6 bulan.
Selain itu, layanan ini juga menawarkan kenyamanan karena kedua-duanya dapat dihubungi secara bersamaan, serta cukup mengisi ulang satu nomor saja untuk mengaktifkan keduanya.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Smartfren Lokal Plus, Nelpon tanpa bayar selamanya "

Posting Komentar