Maret 13, 2011

SkyBee Touch, Samsung Champ dengan tambahan TV Analog

Kesuksesan dari Samsung Champ mendorong vendor lokal asal china untuk mengeluarkan handphone jiplakan dari Samsung Champ, tentu saja tidak 100% sama tetapi secara bentuk bisa dikatakan seperti pinang di belah dua, SkyBee Touch model dan bentuknya sangat meniru dari handphone besutan Samsung, malah SkyBee Touch di beri julukan lain yaitu SkyBee Ch4mp.

Bila Samsung melanjutkan kesuksesan dari Samsung Champ dengan merilis Samsung Champ Duos E2652 dan E2652W yang menambahkan kemampuan dual GSM dan Wi-Fi, pada SkyBee Touch yang diunggulkan selain dari kemampuan dual GSM seperti handphone keluaran vendor lokal asal China pada umumnya SkyBee Touch juga telah di menambahkan fitur TV Analog.

SkyBee Touch / SkyBee Ch4mp Melihat dari modelnya yang meniru dari Samsung Champ, nampaknya handphone ini ditujakn kepada konsumen yang tertarik dengan Samsung Champ namun dengan harga yang lebih terjangkau serta telah dilengkapi fitur hiburan TV tuner analog, yang masih sangat diminati konsumen.

SkyBee Touch mengunakan layar sentuh resistif berukuran 2.4inci dengan resolusi QVGA (320×240 piksel), dual SIM card dual on, kamera VGA serta telah dilengkapi player musik, video hingga hiburan alternatif radio FM dengan antena internal (built-in), yang berarti tidak perlu menggunakan handfree bila hanya sekaedar ingin mendengarkan radio.

Harga yang ditawarkan dari handphone ini adalah sekitar Rp. 499.000,- sebuah harga yang cukup murah bila melihat dari fitur-fitur yang diusungnya

Spesifikasi SkyBee Touch:
- Dual SIM & dual on GSM-GSM
- Dimensi: 96×51,3×13 mm, berat 80 gram
- Layar TFT resistive touchscreen warna, 240×320 piksel, 2,4 inci
- Kamera VGA, video (QVGA)
- SMS, MMS
- GPRS, WAP 2.0
- Bluetooth, port USB
- Internal Memori 250kb, slot microSD card (up to 4GB)
- Polifonik (MP3), TV analog, Audio player, Video player (MP4/3GP), radio FM (built-in antena), FM recording, phonebook 1000 entry, games, java, shortcut facebook/YM/Mig33



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments : on " SkyBee Touch, Samsung Champ dengan tambahan TV Analog "

homes for sale omaha ne mengatakan...

SkyBee touch phone looks quite impressive and good one out for the people who loves to use out the touch screen at an cheaper rate than for them skybee would be awesome choice..

Posting Komentar