Januari 20, 2011

Motorola EX115, Handphone Dual On dari Motorola

Vendor handphone besar asal negri Paman Sam, Motorola ikut meramaikan pasar handphone Dual On yang selama ini di dominasi oleh vendor lokal asal China, dengan mengeluarkan Motorola EX115. Hal ini menjadikan Motorola sebagai vendor besar ketiga yang ikut-ikutan mengeluarkan handphone dengan fitur dual simcard, dimana sebelumnya Nokia juga telah mengeluarkan handphone dual simcard Nokia C1 dan Nokia C2 yang walaupun sudah Dual simcard tetapi tidak Dual On (aktif bersamaan), diikuti Samsung dengan mengeluarkan Samsung Ch@t 233, Handphone dual simcard dengan Dual On (aktif bersamaan). Sama seperti Samsung Ch@t 233, Motorola EX115 sudah mendukung Dual Simcard Dual On Standby.

Motorola EX115 telah dilengkapi QWERTY keyboard yang sepintas terlihat mirip dengan  smartphone Motorola Q, Hadir dengan layar besar 2.3 inci, TFT 262k 320×240 piksel, dengan dimensi sekitar 109 x 61 x 12.4 mm, dan bobot 102 gram. Memang terbilang agak bongsor tetapi cover plastic berkualitas dan didukung kombinasi warna yang cantik, tampilan fisik handphone ini terlihat anggun dan elegan.

Karena ditujukan untuk segmen mid to low, fasilitas yang dibenamkannya pun disesuaikan untuk kebutuhan di segmen ini. Jaringan data pada Motorola EX115 hanya menawarkan koneksi data internet sekelas GPRS – EDGE class 10. Namun dibanding network data handphone lokal, milik Motorola ini jauh lebih baik dan bisa diandalkan.
Motorola EX115
Dengan kamera 3.0 megapiksel yang memiliki fitur autofokus akan memudahkan pengguna untuk mengambil gambar dengan kualitas yang baik. Tidak hanya untuk pengambilan gambar dengan kamera ini  pengguna juga dapat merekam video kemampuan rekam 15 fps berformat QCIF.

Untuk urusan hiburan disediakan radio FM yang telah mendukung teknologi RDS, yang memungkinkan pengguna melacak informasi stasiun radio bersangkutan dengan baik. Dengan kombinasi fitur audio jack 3.5 mm dengan headset, mendengar musik dan lagu via radio FM menjadi sangat mudah. Untuk media penyimpanan data, Motorola EX115 ini menyediakan memori internal 50 MB dengan tambahan slot microSD yang dapat diisi memori hingga 32 GB. Walaupun fitur-fitur yang disematkan pada Motorlola EX115 ini bisa dikatakan sangat terbatas tetapi hal ini bisa dikatakan sangat wajar mengingat bandrol harga yang ditawarkan untuk Handphone ini terbilang cukup murah yaitu dikisaran Rp. 875 ribu.

Spesifikasi dari Motorola EX115 : 
- Network: Dual-SIM GSM 850 / GSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900
- Keypad:QWERTY
- Dimension 12.35 x 109 x 61 mm
- Weight: 102.2 g
- 2.3-inch large display
- 3.0 mega pixel camera
- Bluetooth v2.1+EDR
- Digital zoom
- E-mail
- FM radio
- G-mail/Facebook/My space/YouTube
- Music player with 3.5mm audio jack
- Screen resolutions of 320 x 240 pixels
- Up to 32GB microSD card support
- Video playback
- Video player with recording
- WAP 2.0
- 930mAh Li-Ion battery
- Standby 240 hrs
- Talk time 3hrs



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments : on " Motorola EX115, Handphone Dual On dari Motorola "

Modular Buildings mengatakan...

Motorola is always been the best for the features its easiness to use and their handset look and many more.Motorola EX115 has many feautures like the 3.0 mega pixel camera,Screen resolutions of 320 x 240 pixels, qwerty keyborad, gmail/fb/myspace open facility, Standby 240 hrs many more to say.

bathroom renovation perth mengatakan...

Wow it's good to see out the Motorola trying their luck in the Dual Sim mode they will really get an stuff competence from the Samsung becuase they already so many dual Sim mode phone..

Posting Komentar