Februari 22, 2010

Coki Sitohang Tahu


Pasti pada kenal sama presenter yang bernama Coki Sitohang, Gayanya yang khas di acara "Take Me Out Indonesia" dan acara "Happy Song".

Kagum juga sih melihat dari cara bicaranya yang sangat lancar dan hampir tidak pernah kehabisan kata bila sedang membawakan acara, apa dia dibantu seseorang di balik layar, entahlah. Yang pasti melihat dari gaya bicaranya sih menurut saya cukup smart dibandingkan presenter-presenter yang lain, walau pernah juga suka mengeluarkan kata kata yang membuat peserta sedikit jadi kikuk karena tersinggung, khususnya di acara "Happy Song". Tapi Coki Sitohang dimata Istri dan anak saya tidak lebih dari seorang tukang tahu, kenapa saya bilang begitu, karena ada seorang tukang tahu di tempat tinggal saya yang wajahnya mirip sekali dengan Coki Sihotang, hampir semua ibu-ibu di komplek bilang bahwa dia memang mirip Coki, hingga saya memberi julukan ke dia si "Choki Sitohang Tahu".

Lihat fotonya di Sini



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Coki Sitohang Tahu "

Posting Komentar