Januari 12, 2010

LG Chocolate BL20V


Ingin mengulang kesuksesan debut LG Chocolate di tahun 2005, yang cukup mengejutkan dengan penjualan lebih dari 20 juta unit secara global, LG Mobile berencana menelurkan seri terbaru dari keluarga LG Chocolate, BL20V.

BL20V, yang juga dipakai oleh salah satu duta Indonesia dalam ajang LG Mobile World Cup di New York, hadir dengan tombol navigasi tersembunyi berteknologi layar sentuh, yang dibalut dengan warna hitam elegan.

Tampilan desain dalam BL20V pun terkolaborasi baik dengan mengadopsi material-material pilihan. Begitu pun yang diterapkan pada barisan keypad numeric yang terlihat ketika bodi ponsel bagian depan digeser ke atas. Alhasil, ponsel candybar slide ini cukup nyaman untuk mengetik.

Berdimensi 106,9 x 50,8 x 12,3 mm dan berat 115 gram, LG BL20V tak bisa dibilang ponsel candybar sembarangan. Mengintip kemampuan multimedia dan konektivitas datanya tidak main-main. Kolaborasi kamera 5MP dengan lensa optik Schneider-Kreuznach dan koneksi data 3G HSDPA hingga 3,6 Mbps kami kira cukup menggambarkan megahnya ponsel ramping itu.

Di dalam layar TFT sebesar 2,4 inci (240x320 piksel), pengguna bisa menikmati S-class user interface sebagai tampilan antarmuka berbasis flash. Selain itu, terdapat pula fitur-fitur standar seperti pemutar MP3 (support AAC/AAC+/WMA), pemutar MP4 (Support H.264/WMV), Java MIDP 2.0, serta Bluetooth v2.1 dan USB v2.0 di sisi konektivitas.

Sayangnya, bagi Anda yang kepincut dengan ponsel ini, Anda baru bisa memperolehnya secara resmi pada Februari mendatang. Kemungkinan harga yang dibanderol akan berkisar di Rp 3 juta-an.

vivanews



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments : on " LG Chocolate BL20V "

Anonim mengatakan...

Secara bentuk biasa aja, tidak ada istimewanya

Posting Komentar