April 19, 2014

Andromax C2, Andromax G2, Andromax i3 dan Andromax i3S, Empat seri Andromax terbaru dari Smartfren.

Smartfren sebagai penyedia telekomunikasi berbasis CDMA sepertinya melepaskan fokusnya untuk mengeluarkan produk smartphone berbasis Anddroid dimulai ketika Smartfren memperkenalkan 4 Smartphone Android Smartfren dan terus dilanjutkan hingga kini yang dikenal dengan jajaran smartphone Andromax dengan berbagai varian, seperti Smartfren Andromax Z. Smartfren Andromax V, Smartfren Andromax U, Smartfren Andromax i,  hingga Tablet Andromax.

Kini Smartfren kembali menelurkan smartphone multimedia Andromax yang canggih sebagai penerus dari seri Andromax sebelumnya yang cukup laris di pasaran, Smartfren langsung merilis empat tipe yaitu Andromax C2, Andromax G2, Andromax i3 dan Andromax i3S.

Keempat seri Andromax terbaru ini dilengkapi dengan teknologi Snapdragon Audio+ guna meningkatkan kualitas output suara dan Snapdragon Quickcharge yang membuat waktu pengisian ulang baterai lebih cepat hingga 30%. Dan tentu saja Andromax terbaru ini juga  telah mendukung konektivitas EV-DO Smartfren.

Andromax C2
Andromax C2Smartfren Andromax C2 hadir dalam dua warna pilihan, hitam dan putih dengan spesifikasi yang cukup mumpuni walau tidak bisa dikatakan gahar, namun spesifikasinya dirasa cukup untuk memberikan pengalaman gaming serta multimedia lebih baik bagi para penggunanya. Andromax C2 menggunakan prosesor Snapdragon Dual Core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB dan OS Android 4.3 Jelly Bean.

Android dengan harga jual Rp. 749.000,-  Andromax C2 sudah dilengkapi Dolby Digital Plus, Snapdragon Audio Plus dan kemampuan memutar video berkualitas high definition (HD).  Harga jual dari Andromax C2 ini telah dilengkapi kartu perdana Smartfren + gratis paket data 600 MB selama 7 hari pada setiap paket penjulannya.

Andromax G2
Andromax G2Meneruskan seri sebelumnya Andromax G yang mendapat penghargaan sebagai Best Entry Level Smartphone di Selular Award 2014, Andromax G2 hadir dengan dipersenjatai prosesor Snapdragon Quad Core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB, RAM 512 MB, OS Android 4.3 Jelly Bean serta layar seluas 4,5 inci.

Smartfren Andromax G2 juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 5 MP dan kamera depan 1,3 MP. Berbeda dengan Andromax C2 yang hanya disediakan dalam 2 pilihan warna, Andromax G2 tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu hitam, putih dan biru, dan sama seperti paket penjualan Andromax C2, paket penjualan Andromax G2 telah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren + gratis paket data 600 MB selama 7 hari dijual dengan harga Rp 1.199.000,-

Andromax i3 dan Andromax i3s
Andromax i3 Yang membedakan Smartfren Andromax i3 dengan Andromax i3S adalah desain dan pabrikan asal pembuatnya. Desain Andromax i3 lebih mengarah untuk kalangan profesional yang elegan, sementara desain Andromax i3S lebih mengarah kalangan umum yang energik. Kapasitas baterai kedua seri Andromax seri i ini pun berbeda, Andromax i3 berkapasitas baterai sebesar 2.000 mAH dan Andromax i3S sebesar 2.200 mAH.

Andromax i3s Keduanya dibekali spesifikasi yang sama yaitu prosessor Snapdragon Quad Core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB, RAM 1 GB, kamera belakang 5 MP dengan flash dan kamera depan 1,3 MP. Dengan layar seluas 5 inci dan teknologi Dolby Digital Sound (i3) serta DTS Audio (i3S). Harga yang ditawarkan pada paket penjualan kedua seri ini pun sama yaitu dijual dengan harga Rp. 1.499.000,- yang telah dilengkapi kartu perdana Smartfren + gratis paket data 600 MB selama 7 hari



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 comments : on " Andromax C2, Andromax G2, Andromax i3 dan Andromax i3S, Empat seri Andromax terbaru dari Smartfren. "

Service Tax Registration Delhi mengatakan...

Interesting. Your instructions look clear but I'm not very good at this so I hope this will work well for me. Thanks for the tips!

Web Design Delhi mengatakan...

I will probably be back again to browse much more, many thanks for the data.

Web Design Delhi mengatakan...

It is pretty worth enough for me. In my opinion, if all website owners and bloggers will make good content as you did then internet will be a lot more useful
than ever before.

Posting Komentar