Oktober 28, 2013

Tablet Andromax Tab 8.0, Tablet unggulan terbaru Smartfren

Smartfren sebagai salah satu operator seluler CDMA lokal terbesar di tanah air kembali merilis tablet, kali ini Smartfren merilis tablet 8.0 inci, Andromax Tab 8.0, sebuah tablet penerus Smartfren Andro Tab yang cukup sukses dirilis tahun lalu Smartfren. 

Tablet Andromax Tab 8.0Tablet Andromax Tab 8.0 adalah merupakan tablet android yang memiliki ukuran layar berdiagonal 8 inci dengan spesifikasi yang handal serta dilengkapi dengan fitur yang cukup komplit

Kehadiran Tablet Andromax Tab 8.0 yang memiliki bentangan layar 8 inci ini memiliki spesifikasi yang
terbilang cukup andal dan telah diperlengkapi dengan beberapa fitur yang apik serta menggunakan sistem operasi android versi terbaru Android 4.2 (Jelly Bean) tentu akan sangat menggoda kita untuk segera memilikinya.

Tidak hanya memiliki kelebihan dari ukuran layar, Tablet Andromax Tab 8.0 ini juga telah dipersenjatai prosesor dual-core berkecepatan 1,5 GHz, dengan prosesor grafis Dual Mali 400, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB.

Tablet Andromax Tab 8.0 telah dilengkapi dengan buah kamera yaitu kamera beresolusi sebesar 5 megapiksel dengan lampu kilat LED pada sisi belakang , kamera kekuatan 2 megapiksel ada sisi depan yang bisa dimanfaatkan untuk bervideo chatting .

Tentu saja Andromax Tab 8.0 juga telah diperlengkapi beberapa fitur pendukung lainnya seperti port kartu SIM, Micro SD, Micro USB, jack audio 3,5 mm, dan HDMI. Untuk konektivitas, Tablet Andromax Tab 8.0 ini mendukung Bluetooth, WiFi, GPS, dan WiFi Hotspot.

Harga jual dari Tablet Andromax Tab 8.0 ini terbilang cukup menggiurkan yaitu dijual dikisaran harga Rp 2.350.000 dengan tambahan bonus akses data 12 GB selama 1 tahun, tertarik?

Spesifikasi Tablet Andromax Tab 8.0:

Specs Tablet Andromax Tab 8.0



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Tablet Andromax Tab 8.0, Tablet unggulan terbaru Smartfren "

Posting Komentar