Februari 12, 2013

Fitur baru update status Facebook

Untuk mempertahankan eksistensinya Facebook terus melakukan inovasi dengan terus memperkaya fitur, baik itu fitur update status maupun fitur privasi, seperti fitur "Not Now" Friend Requests Facebook yang dulu diperkenalkan guna meningkatkan pengamanan atau privacy Facebook.

Fitur Baru Facebook Kali ini Facebook kembali memperkenalkan fitur baru guna memperkaya update status para penggunanya. Fitur ini untuk membantu para facebooker (istilah yang dipakai untuk para pengguna facebook) mengungkapkan apa yang mereka rasa, lihat, makan dan masih banyak lagi sehingga para facebooker dapat lebih memudah mengekpresikan diri pada statusnya.

Seperti di beritakan Inside Facebook, jejaring sosial ini  sedang melakukan uji coba opsi fitur baru tersebut untuk pengguna terbatas, diamana pada saat pengguna akan mengupdate status, akan muncul pilihan drop down menu.

Menu drop down ini akan menampilkan kategori seperti 'feeling', 'watching', 'eating' dan masih banyak lagi. Kategori yang kita pilih nantinya akan ditambahkan pada status kita berupa sebuah emoticon

Fitur baru ini mirip yang diterapkan Path, jejaring sosial berbagi foto untuk para pengguna mobile. Tentu dengan ditambahkan nya fitur ini Facebook sepertinya ingin menyasar iklan atau sistem indeks di Graph Search.

Sayangnya Facebook belum menyebutkan apakah fitur ini akan diperluas ketersediannya, karena saat ini baru sedikit pengguna yang bisa menggunakannya fitur baru ini dan fitur ini juga baru tersedia di Facebook versi web, belum hadir untuk Facebook mobile.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 comments : on " Fitur baru update status Facebook "

borescope mengatakan...

baru tahu nih fiturnya bagus banget hehee

trik Internet gratis 2013 mengatakan...

Fitur ini masih dalam tahap uji coba / hanya sebagian pengguna yang bisa menggunakannya ya sob. Akun punya saya kok belum ada ?

Amws mengatakan...

Sudah diterapkan, hampir semua Facebooker bisa memanfaatkan nya

Posting Komentar