Februari 14, 2013

Film "THE TAKE THIEF" baca Detektif

Apa yang ada di benak anda ketika mendengar para petinggi operator selular serta para prinsipal Ponsel beradu akting dalam sebuah film...?

"THE TAKE THIEF" baca Detektif Hal ini lah yang digagas GLOBAL SELULAR MEDIA GROUP's sebuah media group yang memfokuskan diri pada perkembangan dunia telekomunikasi di Indonesia, salah satunya Majalah Selular yang sudah kita kenal sebagai majalah yang membahas Dunia Selular atau gadget telekomunikasi di Indonesia.

The Take Thief Poster Lewat acara Selular Award yang selalu diadakan setiap tahun sekali, bekerja sama dengan iMovie membuat film yang berjudul "THE TAKE THIEF" atau dibaca DETEKTIF yang dibintangi oleh para petinggi operator selular indonesia seperti Erik Meijer (Indosat), Merza Fachys (dulu Mobile-8), Hasnul Suhaimi (XL) serta Martin Chirotarrab (Nokia Indonesia) dan masih banyak lagi.

Belum diketahui "THE TAKE THIEF" ini menceritakan apa dan mereka memerankan apa, namun dipastikan film ini akan di putar pada saat acara Malam Puncak Penganugrahan Selular Award ke-10 (a Decade of Concistency) Kamis, 7 Maret 2013 di Balai Kartini Jakarta

Penasaran seperti apa filmnya..?, kita liat trailernya dulu saja...

        



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Film "THE TAKE THIEF" baca Detektif "

Posting Komentar