Januari 24, 2013

Mito 600 Mini Touch, Si mungil dengan headset trendy

  Mito Mobile memang terbilang cukup pintar dan kreatif menciptakan produk-produk andalannya, sebut saja produk seperti  Mito S500 Handphone yang layaknya seperti sebuah Jam Tangan atau Mito 8700 Handphone yang bisa membacadan sebuah Tablet yang kreatif Tablet Book Mito T970. Kali ini kembali Mito Mobile menambah jajaran produknya yang lagi lagi cukup kreatir yaitu Mito 600 Mini Touch, sebuah handphone atau bisa dikatakan sebuah smartphone yang berukuran relatif kecil bahkan di klaim lebih kecil dari ukuran kartu kredit.

Dengan menggandeng artis cantik Olla Ramlan sebagai ikon promonya, pada setiap paket Mito 600 Mini Touch telah disertai headset trendy yang keren dan inovatif dengan koneksi bluetooth mirip produk Mito 720 Handphone Music tanpa Kabel

Layaknya seperti handphone lokal lain, Mito 600 Mini Touch juga menawarkan kemampuan dual SIM GSM dengan menggunakan layar sentuh 2,2 inci QVGA. Tidak lupa pula Mito 600 Mini Touch telah disertai fitur seperti TV Tuner, kamera, Radio FM, player MP3/ MP4, dan aplikasi sosial media network.

Mito 600 mini Touch dikabarkan hadir dengan banderol harga yang relatif murah yaitu dijual sekitar harga Rp 400 - Rp 600 ribuan, murah dan cukup menjanjikan bukan..?

Spesifikasi Mito 600 Mini Touch:
- Dualband GSM (900/1800 MHz), Dual GSM
- Layar 2.2 inchi QVGA LCD, Touchscreen
- Headphone Stylus
- TV Tuner
- Bluetooth
- Kamera
- Video Record
- Sound Record
- Micro SD Support
- 3.5 mm Jack Audio
- FM Radio, Mp3/ Mp4
- Facebook, Twitter, Opera Mini, Kompas, eBuddy, Yahoo, Detik, Google
- Baterai: Lithium-ion

       



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Mito 600 Mini Touch, Si mungil dengan headset trendy "

Posting Komentar