Agustus 21, 2012

Mito 720, Handphone Music tanpa Kabel

Banyak handphone lokal yang di tujukan untuk para pengemar music, sebut saja HP SMASH, Nexian NX G915 atau Vitell V719 Cosmic. Mito sebagai salah satu vendor handphone ikut juga merilis handphone yang mengedepankan fitur music, Mito 720 sebuah handphone music yang telah dilengkapi dengan wireless headphone on ear.

Dengan tagline "Music Go Wireless", Mito 720 hadir dengan kemampuan mengirimkan suara ke headphone tanpa melalui kabel atau wireless, memang hal ini bukanlah hal yang luar biasa, namun Mito 720 bisa dikatakan cukup menarik, karena pada setiap paket penjualannya telah dilengkapi bluetooth wireless headphone dan harga yang ditawarkannya pun cukup murah yaitu dijual dikisaran harga Rp. 520.000,- saja.

Mito 720 Mito 720 menggunakan layar sentuh 3,2 inch yang dilengkai dengan dilengkapi radio FM yang memiliki perekam acara radio serta fitur TV analog, sehingga kita tidak hanya bisa mendengarkan music dengan Mito 720 kita juga dapat mendengarkan radio atau menonton TV

Desain headphone diklaim mengikuti style perangkat headphone masa kini, seperti yang tengah tren buatan Monster. Penguna dapat menyesuaikan ukuran dengan posisi telinga. Pada bagian dalam earbud dilengkapi dengan busa yang diklaim empuk. Fungsi batalan busa tersebut juga untuk meminimalisir agar suara tak bocor keluar.

Untuk mengoperasikan headphone ini, pada earbud luar sebelah kanan dilengkapi beberapa tombol. Antara lain pencarian last track dan next track, serta tombol kontrol volume. Di bagian tengah bercokol tombol aktivasi bluetooth.

Spesifikasi Mito 720:
  • Dimensi: 109 x 56 x 12 mm
  • Layar: TFT Touchscreen 3,2 inch
  • Jaringan: GSM 900/1800 MHz (dual SIM stand by)
  • Kamera: VGA (denganopsi EV, WB, self timer, Efek, dll)
  • Fitur: Mobile TV, Radio FM, Yahoo Mail, Yahoo Messenger, Google Maps, Facebook, Twitter, Voice Recorder, Games, dll
  • Antena: Stik 20 cm (receiver radio FM , Mobile TV)
  • Konektivitas: Bluetooth, port 3,5 mm, microUSB, EDGE
  • Baterai: Lithium Ion 800 mAH



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Mito 720, Handphone Music tanpa Kabel "

Posting Komentar