Agustus 16, 2012

Jokowi - Ahok Selamatkan Jakarta (Game)

Berbagai cara dilakukan oleh para calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta untuk melakukan kampanye, tentu saja kampanye yang dilakukan untuk mendapatkan simpati sekaligus kemenangan si calon.

Berkkaitan dengan kampanye tersebut, ada cara yang sangat kreatif dan lain daripada yang lain kampanye yang dilakukan oleh calon gubernur dan wakil gubernur Jokowi - Ahok yaitu melalui game komputer cara yang non-konvesional untuk mendapat simpati warga Jakarta.

Game Selamatkan Jakarta"Selamatkan Jakarta" demikian game ini di beri nama, sebuah game flash yang memiliki 30 level dimana pada  setiap levelnya menggambarkan karakter Jokowi, lengkap dengan ciri khas baju kotak-kotaknya, Gameplaynya mirip dengan game Angry Birds dari Rovio yang terkenal itu dimana kita diharuskan menjatuhkan musuh dengan cara mengatur arah dan kekuatan lemparan

Dikutip dari kompas.com, game "Selamatkan Jakarta" cukup diminati terbukti baru dirilis game tersebut lebih dari 12.000-an orang sudah memainkan game tersebut dan hampir 1.000 orang bermain di Facebook.

Anda tertarik untuk mencoba memainkan game"Selamatkan Jakarta"..?!
Kunjungi saja tautan berikut:
Versi web klik disini.
Versi Facebook masuk kesini.

Selamat bermain.....



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

4 comments : on " Jokowi - Ahok Selamatkan Jakarta (Game) "

toko tablet online mengatakan...

wah game paling di cari nih...
bisa buka di android ga sih..??

suwarno mengatakan...

woooow sangat kreatif sekali...

http://kaoskaos.com/

Unknown mengatakan...

hahahaha..gue udah mainin nih game sampai level 30an udah sulit jadi males...

Followsukses sob !! followback ea !!

emawan mengatakan...

Jokowi adan ahok bisa jadi game..slamet ya...Yang penting Jokowi dan Ahok harus jaga kondisi jangan sampai Game Over kali ya..

Iwan Emawan

Posting Komentar