Agustus 01, 2012

Selamat datang @outlook.com

Mungkin saat ini layanan email Hotmail sudah tidak populer seperti dulu, saat ini orang mungkin lebih mengenal layanan email Gmail atau Yahoo, hal ini pula yang mungkin mendasari Microsoft menghadirkan wajah baru Hotmail. Tak hanya memoles tampilan, Microsoft juga memperkaya dengan sejumlah fitur baru, antara lain Hotmail highlights, sapu bersih virtual, penyaring dengan satu klik, pencarian otomatis dan tampilan otomatis.

Perubahan lain pada Hotmail adalah peningkatan kemampuannya dalam mengelola dan berbagi foto pribadi dan dokumen. Dalam hal ini, melalui Hotmail pengguna bisa mengirim lampiran hingga 10 GB dalam sebuah email, atau 200 lampiran masing-masing berkapasitas 50 MB, dalam satu email.

Studi Microsoft juga menemukan banyaknya keluhan atas junk mail. Untuk mengatasi itu dikembangkan satu solusi dalam membersihkan inbox dan menjadikannya ‘sapu virtual’ pertama dan satu-satunya yang memungkinkan pengguna menghapus email yang tidak diinginkan dari inbox mereka dengan mudah.

Kemampuan baru ini juga membantu memotong keruwetan email dengan adanya filter yang berfungsi dengan cerdas, dimana dengan satu klik saja seluruh isi inbox dapat disaring sesuai kebutuhan, misalnya berdasarkan kontak, berdasarkan social network atau berdasarkan grup email yang diikuti oleh pengguna.

Hotmail juga memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal lain tanpa perlu meninggalkan inbox dan harus beralih ke situs lain. Sekarang pengguna dapat melihat foto-foto atau video dari situs populer seperti Flickr, YouTube, Hulu dan SmugMug atau melihat status secara aktual, di dalam email mereka. Mereka juga akan menerima undangan untuk terhubung dengan orang lain di situs jaringan sosial atau profesional seperti misalnya LinkedIn dan semua dapat dilakukan dari inbox yang sama.

Dengan versi baru Hotmail ini juga, pengguna dapat melihat dan mengedit dokumen Office langsung dalam inbox dan yang lebih menarik, alamat email yang didapatkan tidak hanya @hotmail.com tetapi kita bisa memilih seperti @outlook.com, @hotmail.co.id, @live.com atau @windowslive.com dan tentu saja @outlook.com bisa langsung diintegrasikan dengan Microsoft Outlook.

Jadi Ayo buruan booking nama anda di outlook.com sebelum di dahului orang lain.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Selamat datang @outlook.com "

Posting Komentar