Maret 27, 2012

Venera Ego 808, handphone game dari Venera

Venera salah satu produsen handphone lokal kembali menghadirkan handphone yang bekerja sama dengan EA (Electronic Arts) produsen Game yang cukup terkenal, Venera Ego 808.

Memang handphone game bukanlah hal yang baru, telah banyak produsen handphone lokal yang merilis handphone serupa, seperti Mito 868 - handphone yang dilengkapi dengan 1.000 game, Cross CB 96T, MITO 866 dan lain-lain.

Venera Ego 808Venera Ego 808 dilengkapi dengan banyak pilihan game dari EA Games, seperti EA Sports FIFA 11, Bejeweled Refresh, GI Joe, Medal of Honor Airborne Elite, Need For Speed The Run, SimCity Deluxe, Tetris Refresh, The Sims 3 dan Zuma's Revenge dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya game yang bisa dinikmati pengguna tentu saja akan memanjakan konsumen Venera ego 808.

Tombol khusus layaknya sebuah konsol game menjadikan Venera Ego 808 nyaman digunakan ketika pengguna bermain game, dengan tombol navigasi empat arah sangat cocok untuk bermain game. Untuk menambah koleksi permainan telah disiapkan slot memori eksternal Micro SD dengan kapasitas hingga 8GB, kapasitas yang cukup lega untuk menampung ratusan game sederhana berbasis Java

Venera Ego 808 menggunakan layar 2,8 inchi HVGA dengan teknologi layar sentuh, layar yang cukup lebar untuk bermain game serta menonton video dengan format MP4.

Seperti Venera Prime 901 - Handphone multimedia Android, Venera Ego 808 juga merupakan handphone multimedia, hanya saja Venera Ego 808 tidak memakan Android sebagai operating systemnya. Venera Ego 808 juga dilengkapi dengan dua buah kamera pada bagian depan dan belakang yang memungkinkan panggilan video call.

Dengan harga jual Rp 499 ribu, Venera Ego 808 bisa dikatakan cukup murah dan sangat cocok untuk para kalangan muda yang menginginkan handphone Gaming tetapi memiliki dana yang cukup terbatas.


Spesifikasi Venera Ego 808:
  • Jaringan: Dual GSM 900/1800
  • Dimensi: 128 x 56 x 15.1 mm
  • Layar: 2.8 inci IPS Clear Display
  • Koneksi: GPRS, WAP, Bluetooth, 3.5 mm jack, USB port
  • Memori: Micro SD Slot up to 8 GB
  • Kamera: Dual Camera Digital Fitur Lain: FM Radio, MP3/MP4 Player, Big Speaker, Gamepad, Java, Daily Calendar, World Clock, Stopwatch, Calculator, Alarm, To Do List, Video Player, Video Recorder, Sound Recorder, Perubah Foto, Pembuat Melodi
  • Baterai: Li-Ion 1800 mAh



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Venera Ego 808, handphone game dari Venera "

Posting Komentar