Maret 19, 2012

Mito 6100, Handphone murah bercitarasa Android

Mito Mobile sebagai salah satu vendor lokal di Indonesia memang cukup agresif dan inovatif  dalam merebut pasar, terutama untuk segmen handphone entry level yang mempunyai pangsa basar yang besar. tidak sedikit produk Mito Mobile yang talah hadir dengan bermacam macam inovasi seperti Mito 833 - Handphone layar sentuh berharga murah, Mito 855 - Handphone Flip dengan QWERTY keyboard, Mito T200 - Tablet dengan TV Analog, atau Mito 868, Handphone gaming yang dilengkapi dengan 1.000 game.

Mito 6100 Kali ini Mito Mobile merilis Mito 6100, sebuah handphone yang memiliki tampilan yang mewah layaknya smartphone berharga mahal dengan tampilan glossy. Hadir hanya dengan tiga tombol, yaitu call, end call dan menu, dengan layar seluas 3,6 inci memberi kesan layaknya sebuah smartphone pada umumnya.

Tidak hanya dari segi tampilan dengan body ramping, interface dari Mito 6100 juga mirip seperti handphone dengan sistem operasi Android, dimana cara membuka kunci layarnya dilakukan dengan menggeser ikon kunci pada layar atau disebut juga dengan istilah "Slider Lock".

Homescreen awal pada Mito 6100 ini hadir dalam jumlah tujuh dan dapat dipenuhi oleh menu-menu sesuka hati pengguna. Sedangkan pada menu utama ditampilkan tiga dashboard.

Hadir dengan fitur dual simcard GSM, layaknya handphone-handphone keluaran vendor lokal serta tidak lupa juga telah disediakan beberapa fitur umum seperti Audio+Video Player, Social Networking, Radio FM dan Kamera VGA.

Dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar Rp. 700.00,- Mito 6100 layak untuk di miliki bagi mereka yang menginginkan handphone murah bercita rasa Android OS, yang dimana kita tahu rata rata smartphone dengan Android OS berharga mahal.

Spesifikasi Mito 6100:
  • Dimensi: 117 x 60 x 9 mm
  • Jaringan: 900/1800 MHz (dual SIM)
  • Layar: Touchscreen 3,6 inci
  • Memori Eksternal: microSD
  • Kamera: VGA
  • Fitur: Audio+Video Player, Social Networking, Radio FM, Opera Mini, Game dan lainnya
  • Baterai: 800 mAH



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments : on " Mito 6100, Handphone murah bercitarasa Android "

Androidtan mengatakan...

Terima kasih Mas, atas referensinya.

Blog nya Rapi dan nyaman membaca disini.

Posting Komentar