Juni 09, 2011

Android Smartfren Wide bisa menjadi WiFi Hotspot untuk lima device sekaligus.

Akhirnya tersingkap sudah produk Smartfren Android CDMA yang sebelumnya Amws informasikan. Produk terbaru tersebut adalah Android Wide hadir dengan layar lebih lebar dan sudah mendukung jaringan EvDo Rev A.

Smartfren Wide dilengkapi kamera 3,2 megapiksel autofokus, radio FM dan MP3, dengan sistem operasi Android 2.2 (Froyo), mirip spesifikasi dari  AHAtouch keluaran dari Bakrie Connectivity (BCONNECT).

Android Smartfren Wide ini dijual dengan harga Rp 1,65 juta pada acara Indonesia Cellular Show (ICC) 2011 di Jakarta Convention Center, 8-12 Juni 2011. Sama seperti umumnya handphone dengan Android OS, Smartfren Wide  bisa digunakan sebagai WiFi Hotspot. Tetapi pada Android Smartfren Wide memiliki kelebihan dibandingkan handphone Android lainnya karena WiFi Hotspot pada Smartfren Wide bisa untuk lima device sekaligus.

Smartfren Wide dilengkapi berbagai aplikasi, seperti MyCash aplikasi m-commerce smartfren yang dapat digunakan untuk transaksi perbankan seperti mengirim uang, mengecek saldo (khusus nasabah Bank Sinarmas), dan jual beli atau kirim pulsa.

Aplikasi  smartfren Backup untuk mempermudah sinkronisasi semua kontak dalam buku telepon ke manapin dan kapan pun secara online. Untuk berlangganan layanan ini, pemakaian pulsa Anda akan dipotong Rp 1.000 (untuk 7 hari) dan Rp 3.500 (untuk 30 hari).

Android Smartfren WideAplikasi lainnya, GueBanget.com merupakan layanan video streaming. Di sini, Anda bisa mengunduh maupun mengunggah video kesukaan. Layanan ini pun akan memotong pulsa Anda untuk penggunaan data sebesar Rp 1 per KiloByte (KB).

Ada juga aplikasi smartfren Musik, aplikasi untuk mengunduh ribuan lagu asli dari musisi lokal dan internasional dengan paket-paket menarik. Biaya Paket Rental 7 hari Rp 1.000, 14 hari sebesar Rp 2.000, 30 hari Rp 3.000, sedangkan biaya Paket Permanen Rp 5.000.

Aplikasi Papaya Pet merupakan permainan merawat hewan peliharaan yang lucu dengan berbagai aktivitas yang seru. Permainan ini memotong pulsa Anda untuk penggunaan data sebesar Rp 1 per 1 KB. Dengan harga Rp 1,65 juta, Anda mendapatkan gratis paket bulanan Smartfren Social untuk 1 bulan dengan 700 MB data kecepayan sampai dengan 3,1 Mbps, gratis 15.000 SMS ke semua operator, dan gratis 2.000 menit menelepon ke sesama.

Spesifikasi Smartfren Wide:
- 3,5" Capacitive TFT LCD
- CDMA 800 Mhz Rev A hingga 3,1 Mbps
- Akses modem hingga 3,1 Mbps
- Android 2.2 (Froyo)
- ROM 512 MB, RAM 256 MB
- FM Radio & MP3
- WAP 2.0/xHTML/HTML
- Kamera 3,2 MP AutoFokus
- WiFi 802.11 b/g
- WiFi Tethering Capability
- Bluetooth v2.1 dengan A2DP,EDR
- Video Capability
- 3,5 mm Audio Jack
- GPS Support
- Micro SD Slot hingga 32 GB
- Gratis Micro SD 2 GB
- RUIM Enabled
- Battery Li-ion 1250 mAh
   - Waktu bicara 5 jam, stand-by 200 jam



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Android Smartfren Wide bisa menjadi WiFi Hotspot untuk lima device sekaligus. "

Posting Komentar