Mei 09, 2011

Smartfren Social, gratiskan Facebook dan Twitter sepuasnya

Smartfren operator hasil kolaborasi antara Smart dan Mobile 8 mengenalkan satu produk terbarunya yaitu Smartfren Social, yaitu kartu perdana yang memungkinkan penggunanya mengakses Facebook dan Twitter secara gratis.


Smartfren SocialSmartfren Social dijual dengan harga Rp 5000 dengan nilai pulsa Rp 4000, Smartfren Social juga memberikan kemudahan lain berupa pilihan paket bulanan dan harian. Untuk paket harian, cukup dengan membayar Rp 3000/hari dapat menikmati gratis 30Mb data (kecepatan sampai dengan 3,1Mbps), gratis 60 menit/hari telpon kesesama nomor Smartfren dan gratis 500 SMS/hari ke semua operator. Sedangkan untuk paket bulanan, dengan membayar Rp 50.000/bulan pelanggan mendapatkan gratis 700 Mb data (kecepatan sampai dengan 3,1 Mbps), gratis 2000 menit/bulan telpon ke sesama nomor Smartfren dan gratis Rp 15.000 SMS/bulan ke semua operator.

Disamping pilihan diatas, dengan Smartfren Social, pelanggan dapat menggunakan tarif regular yang juga memberikan gratis Facebook dan Twitter, gratis seharian ke semua nomor Smart dan Fren hanya dengan telpon ke sesama senilai Rp 500, ditambah dengan bonus SMS sepuasnya seharian ke semua operator di Indonesia hanya dengan mengirim 10 kali SMS



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 comments : on " Smartfren Social, gratiskan Facebook dan Twitter sepuasnya "

Sri Rezeki mengatakan...

apalagi kalo pake hapenya stupid friend... super gratis tis tis :D

jeffry mengatakan...

itu benar" gratis sms..? yang mengirim 10 sms dahulu

Amws mengatakan...

Yup, gratis sesuai ketentuan yang disebut diatas

Posting Komentar