Mei 07, 2011

Flexi upgrade Layanan Datanya ke EV-DO

Rencananya Flexi akan migrasi layanan Datanya ke Evolution-Data Optimized atau EV-DO. Migrasi ini dilakukan Flexi untuk menjawab kebutuhan layanan data yang semakin meningkat. Kalo tidak ada gangguan Juni ini layanan EV-DO dapat dinikmati pelanggan Flexi

Saat ini layanan Data Flexi masih berjalan di teknologi 1x Technology High Speed Data and Voice, dengan meningkatkan teknologi ke EV-DO, Flexi berharap bisa meraup pasar broadband yang sekarang menjadi ladang baru para operator untuk mendulang uang.

Sekarang ini saja sudah ada sekitar 4,5 juta pelanggan kita yang aktif menggunakan FlexiNET. Ini pasar yang besar, atas dasar inilah FlexiNET ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan bandtwith yang semakin tinggi dengan migrasi ke EVDO

Flexi EVDO Migrasi layanan ini juga dimaksudkan untuk lebih menigkatkan kebutuhan para pengembang layanan konten lokal agar lebih optimal dan dalam rangka memperbanyak konten lokal tersebut,  Flexi akan menggelar edukasi dan sosialisasi tentang Flexi Market dan aplikasi android.

Rencananya, ditahap awal Flexi akan mengelar jaringan EDVO di sepuluh kota. Kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Makassar, Denpasar, Banjarmasin, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru, dan Medan, kita tunggu saja, mudah mudahan migrasi ini dapat lebih meningkatkan kualitas layanan Flexi yang saat ini terasa kedodoran.




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Flexi upgrade Layanan Datanya ke EV-DO "

Posting Komentar