Mei 31, 2010

Huawei G6611, Hadir menyambut Piala Dunia 2010




Huawei Device (Huawei), menghadirkan handset terbaru berfitur sepakbola. Berbeda dengan ponsel bertema sepak bola yang sudah ada sebelumnya, G6611 Hattrick, didesain khusus untuk menyambut Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Pada peluncurannya di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, pembeli dapat menyumbangkan sepatu layak pakai untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp 100 ribu untuk membeli ponsel ini. Harga ponsel dual GSM ini sendiri dilepas pada Rp 799 ribu.

“Sambil menikmati pengalaman menarik sepak bola, kira juga dapat sekaligus menunjukkan rasa tanggungjawab sosial kita terhadap sesama,” kata Hero Tjokroadi, Managing Director PT Sarindo Putra Persada, distributor ponsel Huawei di Indonesia, pada keterangannya, 31 Mei 2010.

Untuk ponsel dual GSM pertama mereka, Huawei telah bekerjasama dengan content provider untuk menghadirkan aplikasi bernama Hattrick yang menyediakan berbagai informasi terkini seputar sepakbola yang akan berlangsung mulai 11 Juni mendatang.

Data-data mulai dari skor pertandingan yang diupdate secara realtime, statistik pertandingan, sampai informasi lain terkait Piala Dunia sudah dibenamkan pada G6611 Hattrick.

“Bekerjasama dengan content provider, kami sudah menyiapkan server khusus di Indonesia,” kata Erick Natanael, Marketing Director Huawei Indonesia. “Meskipun sudah selesai nantinya, konten seputar Piala Dunia 2010 masih akan tetap tersedia bagi pecinta sepakbola yang ingin menyimpan data-data lengkap tersebut,” ucap Erick.
Seperti ponsel Qwerty lainnya, Huawei G6611 Hattrick ini juga mendukung Java, berbagai aplikasi instant messaging, Facebook, pemutar dan perekam audio video, MP3 dan radio FM tersedia pada ponsel ini. Untuk menyimpan data, tersedia slot kartu microSD yang mendukung hingga kapasitas 4GB.



vivanews.com



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

7 comments : on " Huawei G6611, Hadir menyambut Piala Dunia 2010 "

4-bang mengatakan...

mntap mas... kalau pembelian online melalui pekanbaru bisa nggka mas?

Anonim mengatakan...

Kayaknya tidak bisa tuh...

need a builder mengatakan...

Nice phone.Really I like it.I'll also recommended my friend to visit this blog again.

Amws mengatakan...

Terima kasih...

Anonim mengatakan...

Nunggu produk Huawei yg bisa GSM CDMA dual on,ada jejaring sosial,MP3,Java, Radio FM & TV analog + bisa rekam TV kayak'y saya bakal beli duluan tuh..

Amws mengatakan...

Kenapa harus Huawei...?

konde mengatakan...

manteb bos review nya...thanks

Posting Komentar