Agustus 06, 2013

Kesulitan saat mudik?! Hubungi saja 9119, Gratis...

Telkomsel sebagai salah satu operator besar di Indonesia bisa dikatakan cukup kreatif dalam menawarkan kemudahan bagi pelanggannya. Ada beberapa fitur yang ditawarkan Telkomsel bagi para pelanggannya seperti Menelepon tanpa perlu Nomor Telepon,Terima SMS Penipuan? Laporkan saja ke 1166 dan masih banyak lagi.

Kali ini selama musim mudik pada H-7 hingga H+7 Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Telkomsel menggandeng Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menghadirkan layanan Call Center 9119, sebuah layanan yang ditawarkan bagi pelanggan Telkomsel yang melakukan perjalanan di jalur mudik utama dapat menelepon ke 9119 secara gratis, agar terhubung dengan Posko Pengamanan Polisi terdekat dari lokasi mereka menelepon.
Layanan ini menyediakan permintaan bantuan, informasi terkini tentang keadaan lalu lintas baik arus mudik maupun arus balik, informasi kecelakaan, serta informasi lainnya yang mendukung kelancaran dan kenyamanan pelanggan selama mudik.

Selain layanan 9119 ini, Telkomsel juga memberikan layanan SMS LBA (Location Based Advertising) yakni layanan broadcast SMS berbasis lokasi, dimana pelanggan yang memasuki wilayah-wilayah tertentu akan mendapat SMS berisi: tips mudik, pesan lalu lintas, info lalu lintas dan sebagainya.

Telkomsel sendiri telah memastikan kesiapan jaringan dengan melakukan penambahan 450 BTS dan menyiagakan 50 mobil BTS Combat (Compact Mobile Base Station) agar pelanggan dapat terus terhubung dengan keluarga dan kerabat.

Dari sisi layanan, Telkomsel menggelar 6.212 posko siaga dan 46 Mobile GraPARI guna melayani kebutuhan komunikasi pelanggan di sepanjang jalur mudik.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Kesulitan saat mudik?! Hubungi saja 9119, Gratis... "

Posting Komentar