Mei 29, 2013

LINE Chat Untuk PC

Bila sebelumnya aplikasi chatting / instant messaging (IM) didominasi oleh BBM dari BlackBerry namun saat ini sudah banyak aplikasi chatting untuk smartphone yang bersifat multiplatform, sebut saja seperti  WeChat, LINE, Kakao Talk, dan Whatsapps, yang berbeda dengan BBM yang hanya bisa tersedia pada perangkat BlackBerry saja.

Dari banyaknya aplikasi chatting multiplatform tersebut mungkin hanya LINE yang menyediakan aplikasi untuk PC ini yang membedakan aplikasi LINE dibanding aplikasi chatting yang lain selain tentu saja emoticon yang disediakan LINE sangat bervariasi.

LINE untuk PC mendukung sistem operasi Windows dan Mac OS dan bahkan saat ini LINE juga sudah mendukung sistem operasi Windows 8, tentu saja dukungan LINE agar bisa digunakan di PC memberikan kelebihan tersendiri dibandingkan instant messaging (IM) yang lain dan hal ini tentu menguntungkan kita sebagai pengguna ketika memanfaatkan ini.

Instant messaging (IM) untuk PC tentulah bukan hal yang istimewa, karena sudah banyak aplikasi yang sejenis seperti Gtalk, Yahoo Messenger, MSN, Skype dll, namun LINE bisa dikatakan memiliki kelebihan karena LINE pada dasarnya adalah aplikasi instant messaging (IM) yang khusus untuk smartphone namun tersedian juga untuk PC.

Untuk memanfaatkan aplikasi LINE untuk PC ini bisa dilakukan dengang mengunduh aplikasi LINE versi PC disini dan install pada PC atau laptop Anda. Namun untuk menggunakannya kita diminta melakukan registrasi email pada LINE smartphone anda dengan cara masuk ke Setting –> Account –> Email Registration masukkan account email anda disini. (lihat gambar disamping)

Setelah melakukan registrasi email account kita melalui smartphone, kita tinggal melakukan login dengan menggunakan alamat email kita dan silahkan chat sepuasnya dan tentu saja kita juga bisa mengirimkan emoticon yang disediakan LINE.








Download LINE untuk  Android BlackBerry iPhone Windows Phone
Download LINE untuk Windows MAC OS XWindows 8



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " LINE Chat Untuk PC "

Posting Komentar