Juni 25, 2012

KYCK, Sosial Media para Pencinta Sepak Bola

Untuk para penggila sepak bola, Pertandingan Piala Eropa 2012 yang saat ini berlangsung di Polandia dan Ukraina tentu akan menjadi moment yang tidak akan dilewatkan dan tentu saja demam ini akan terasa dalam semua aspek, baik itu berita, isu seputar bola dan bahkan dunia maya khususnya sosial media, seperti twitter atau Facebook

KYCK Hal itu pula yang mungkin menjadi alasan munculnya KYCK sebuah sosial media untuk para pencinta sepak bola, yang memang hadir sebagai wadah para pecinta bola berbagi akan kesuakaan nya tersebut.

Dikabarkan KYCK lahir pada musim panas kemarin dan aplikasi KYCK untuk iPhone sudah tersedia sejak April lalu dan mungkin akan segera menyusul untuk Android OS dan OS lainnya.

KYCK sama seperti sosial media lain nya, seperti Pinterest, Sosial Media baru yang mulai naik daun KYCK pun membutuhkan undangan dari teman, tapi jangan kecewa dulu kita juga bisa masuk ke KYCK dengan account Facebook atau Twitter kita, dan seperti Twitter setelah kita memiliki akun di sana kita bisa follow atau di-follow akun lain dimana bila kita follow akun orang lain, berarti kita bisa melihat post, baik itu foto, komentar mengenai pertandingan langsung, atau melihat perkembangan tim favorit kita.

Tidak hanya itu pada KYCK, kita juga bisa tag hal yang kita post dengan nama pemain atau tim kesayangan. sehingga akan muncul percakapan spesifik terkait pemain atau tim tersebut, menarik bukan..?!

KYCK yang berbasis di Charlotte, Amerika Serikat ini didirikan oleh Mac Lackey, dengan 14 orang karyawan, termasuk 3 anak magang. Mac Lackey juga pernah mendirikan situs InternetSoceer, sehingga Mac Lackey bukan orang baru di bidang ini.

Walau KYCK masih dalam beta version tetapi melalui aplikasi KYCK di AppStore (semoga segera hadir di Play Store), media sosial khusus sepak bola ini bisa dinikmati sepanjang waktu.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " KYCK, Sosial Media para Pencinta Sepak Bola "

Posting Komentar