Februari 04, 2012

Google AdSense sudah mendukung bahasa Indonesia

Sudah lama Amws tidak menulis tentang adsense, memang tidak terlalu memperhatikan juga sih. Ternyata membaca dari blog resminya Adsense di http://adsense.blogspot.com, sejak 1 Februari 2012 lalu Google AdSense secara resmi menyatakan bahwa Google AdSense sekarang telah mendukung bahasa Indonesia.
Tentu saja ini kabar yang sangat menggembirakan dan mungkin sangat di tunggu oleh para publisher Adsense di Indonesia termasuk Amws, karena saya tahu bagaimana kita mengalami kesulitan menulis blog dalam bahasa Inggris.

Dikutip dari Blog Adsense:
We’re glad to announce that Indonesian has just joined the family of AdSense supported languages. Let’s celebrate by raising our hands in a kecak dance, watching a wayang kulit show or cooking traditional Indonesian recipes.

If you have a website in Bahasa Indonesia, you'll now be able to earn money by showing Google AdSense ads. To get started, sign up for an AdSense account. We'll review your application and in the meantime, we recommend you get familiar with the basics of AdSense and our policies.

If you already have an AdSense account, simply implement AdSense on your site in Bahasa Indonesia to start displaying contextually targeted ads.

You can now also implement AdSense for Mobile content on your mobile sites in Bahasa Indonesia. Check out our Help Center to learn how to implement AdSense on a mobile site.

Selamat datang di program AdSense! 
Posted by Emanuele Brandi, Product Sales Lead
Berikut terjemahannya dalam bahasa indonesia :
Kami bahagia mengumumkan bahwa bahasa Indonesia baru saja bergabung dengan bagian bahasa yang didukung AdSense. Mari kita merayakannya dengan mengangkat tangan kita dalam tari kecak, menonton pertunjukan wayang kulit atau memasak resep tradisional Indonesia.

Jika Anda memiliki situs web dalam Bahasa Indonesia, sekarang Anda akan dapat memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google AdSense. Untuk memulai, sign up account AdSense. Kami akan meninjau permohonan Anda dan sementara itu, kami sarankan Anda lebih akrab dengan dasar-dasar AdSense dan kebijakan kami.

Jika Anda sudah memiliki account AdSense, mudah anda hanya tinggal menerapkan AdSense di situs Bahasa Indonesia anda untuk mulai menampilkan iklan bertarget kontekstual. 
Anda sekarang dapat juga mengimplementasikan AdSense untuk konten Mobile pada situs mobile bahasa Indonesia Anda. Kunjungi Pusat Bantuan kami untuk mempelajari bagaimana menerapkan AdSense di situs mobile.

Selamat datang di program AdSense!
Jadi mulai saat ini bagi yang sudah memiliki akun Google AdSense tak perlu menggunakan google friend connect untuk menampilkan iklan Adsense dan bagi yang belum memiliki akun Google AdSense silahkan ajukan permohonannya. Mari kita raih penghasilan dan Google AdSense.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

9 comments : on " Google AdSense sudah mendukung bahasa Indonesia "

bangjal dua tiga mengatakan...

tapi blog kagak pernah bisa daftar ya gan.. dua hari yang lalu ane dah di tolak kembali... sbel banget

Memaksimalkan Klik AdSense mengatakan...

mantap gan infonya

Amws mengatakan...

Harus sabar, ini kan baru berlaku. Berusaha terus, pasti sewaktu waktu akan disetujui

I-One mengatakan...

sayangnya ane dah puluhan kali akun adsense saya di banned sama mbah google....

dedawang mengatakan...

gan,,,klo blog visitornya kecil bisa gak
daftar adsense,,???

Make Money From Internet mengatakan...

ini kabar yang paling di tunggu - tunggu para blogger indonesia ... keep blogging :D

Ade Malsasa Akbar mengatakan...

Wah, saya baru tahu sekarang. Bagus sekali!

sticker mobil mengatakan...

wahh keren sob..dah dukung bahasa indonesia..thx ya infonya..

Blogger mengatakan...

Did you know that that you can generate cash by locking special areas of your blog or site?
All you need to do is to open an account on AdWorkMedia and use their Content Locking tool.

Posting Komentar