April 10, 2011

Whatsyourprice.com, menawarkan "Jual Diri" lewat internet

Ada ada saja cara berbisnis dalam mencari pasangan. Baru baru ini telah muncul sebuah situs kencan yang bisa dianggap ajang prostitusi online dengan modus mencari pasangan. Caranya anda hanya perlu melakukan penawaran harga terhadap pasangan yang anda sukai untuk kencan pertama.

Pendiri situs WhatsYourPrice.com, Brandon Wade malah membandingkan situs buatannya itu dengan eBay. "Saat Anda melihat seorang lawan jenis yang menarik untuk diajak kencan, Anda hanya perlu membuat tawaran untuk membeli kencan pertama,” kata Wade kepada pers. Namun hal ini justru yang dikhawatirkan menjadi ajang prostitusi.

Whatsyourprice.comWhatsYourPrice.com membagi anggotanya dalam dua kelompok yaitu generous untuk pria dan attractive bagi perempuan. Wanita yang merasa menarik diundang membuat profil di situs dan menampilkan semua informasi dasar layaknya situs kencan pada umumnya, yang berbeda, Anda hanya perlu mencantumkan sejumlah uang yang harus ditawarkan kepada Anda (harga) untuk mengajak kencan.

Selanjutnya, pria akan menelusuri profil lawan jenis yang disukai, membuat penawaran dan menunggu keputusan sang perempuan. Terdengar seperti ajang prostitusi bukan?, namun Wade berkilah. "Ini semua hanyalah soal membayar sejumlah uang untuk kencan pertama," ujar juru bicara situs WhatsYourPrice.com.
"Tidak ada seks yang terlibat, kecuali masing-masing menginginkannya karena berhasil menggoda dan menarik hati pasangan," katanya.

Anda tertarik untuk mencobanya..?


inilah.com



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Whatsyourprice.com, menawarkan "Jual Diri" lewat internet "

Posting Komentar