Oktober 27, 2010

Esia Starlight, Handphone yang penuh kerlipan cahaya

PT. Bakrie Telecom (Esia) kembali mengeluarkan handphone untuk kelas low level "Esia Starlight", sebuah handphone yang dilengkapi dengan Dynamic Light Notifikasi yang akan menampilkan beragam kombinasi sinar lampu sebagai penanda berbagai aktivitas handphone ini, ini tentu saja sangat cocok untuk kaum muda yang suka mengexpresikan diri dan tampil beda. Dengan tagline "Nyalanya Beda, Nyalanya Gaya", Esia Starlight ingin merebut pangsa pasar anak muda yang ingin tampil lain daripada yang lain.
Dynamic Light Notifikasi adalah warna respon ketika telepon dipanggil, panggilan tak terjawab, pesan yang belum dibaca, alarm / kalender, Radio FM, Power On, Power Off, Recaharge Baterai, Akhiri telepon dll

Esia StarlightEsia Starlight telah memakai layar 65K warna, dengan diemensi 106mmx445mmx13.5mm dan berat 65gr (termasuk baterai). Tidak lupa dilengkapi pula fitur seperti Facebook , Twitter Yahoo Messenger dan FM Radio. Dengan harga yang sama seperti Esia Sholeh yaitu dijual Rp. 199.000,- sebuah harga umum yang ditawarkan oleh Bakrie Telecom untuk jajaran handphone bundlingnya.

Berikut Spesifikasi dari Esia Starlight :
Dynamic Light Notifikasi
Layar: 65 ribu warna
Dimensi: 106mmx445mmx13.5mm
Berat: 65gr (termasuk baterai)
Waktu bicara: 6-7 jam
Standby: 380 jam
SMS: 500 SMS (inbox, outbox, draft)
Buku telepon: 500
Esia Messenger
FM Radio
Yahoo Mesengger
Twitter
Facebook
Baterai: 1000 mAh Li-ion



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 comments : on " Esia Starlight, Handphone yang penuh kerlipan cahaya "

Webmaster Club mengatakan...

hmm, BTEL makin menunjukkan penetrasi yang tinggi di segment low-end..
strategi ini cukup berhasil menurut saya...
tetapi janganlah mengorbankan layanan purna jualnya..

Boise Internet mengatakan...

Do you a similar post for Nokia 8? I want to get good / bad reviews for N8 because I'm looking at getting it over Blackberry or any other smart phones in the market these days.

Minert and Associates mengatakan...

Oh! I have one and I really like the fact that it has all my favorite sites and apps - specially Twitter, Facebook and Yahoo Messenger! Yay!

Tina

Posting Komentar