Juni 01, 2010

XP Pluto, Ponsel QWERTY terbaru dari XP Mobile

PT Piramid Telekom, kembali menambah jajaran ponsel Qwerty dengan meluncurkan seri terbarunya, XP Pluto. Untuk bisa berkompetisi di pasar, ponsel ini dibanderol dengan harga relatif terjangkau, sekitar Rp 500 ribu per unit.
Fitur yang ada pada XP PLUTO dilengkapi dengan situs jejaring Facebook, Opera Mini, MSN, Yahoo Messanger, GPRS Class 12, Google, Ebuddy dan Twitter untuk memudahkan para pengguna XP PLUTO dalam mengakses jaringan internet dimanapun dan kapanpun juga. Selain itu, XP PLUTO ini juga dilengkapi dengan Bluetooth, MP3 Player, Video Player, Audio Recorder, 900mAh Battery, Extend memory TF card up to 2GB & FM Radio.

Sayangnya, untuk urusan konektivitas, ponsel berlayar LCD TFT selebar dua inci ini memang tidak bisa disandingkan dengan Nokia, BlackBerry, apalagi iPhone. GPRS class 12 dianggap cukup untuk mendukung akses Internet penggunanya di Tanah Air. Selebihnya, hanya ada Bluetooth, tidak ada Wi-Fi.

Untuk hiburan, XP Mobile menyematkan pemutar MP3, pemutar video, perekam audio, radio FM. Untuk kebutuhan memori lebih besar, Pluto menyediakan slot kartu memori hingga 2GB.

"Kami hanya membanderolnya dengan harga Rp 500 ribu," kata Samuel Kevin, CEO XP Mobile, melalui siaran pers, Senin 31 Mei 2010. "Dengan harga terjangkau, kami harap semakin banyak masyarakat yang menggunakan produk XP Mobile untuk memperkuat penjualan," tuturnya.

Soal layanan purna jual, XP Mobile didukung oleh jaringan service center yang tersebar di 25 kota Indonesia dengan memberikan garansi resmi selama setahun hasil buah kerja sama dengan PT Dian Graha Elektrika.

Kedua puluh lima kota tersebut meliputi Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi ), Bandung, Cirebon, Malang, Denpasar, Balikpapan, Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Solo. Kota lainnya adalah Banjarmasin, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Tegal, Tasikmalaya, Jember, Lampung, Batam, Jambi, Padang, Pontianak, Aceh, dan Makassar.





Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments : on " XP Pluto, Ponsel QWERTY terbaru dari XP Mobile "

eGrove Systems mengatakan...

This mobile phone model is very nice, and this features are amazing.

penny auctions mengatakan...

Hola,
Very good post, i like the ebuddy and twitter support in the phone.

Posting Komentar