Maret 25, 2010

Review K-Touch H899


Tidak kepingin ketinggalan, rupanya K-Touch yg sering muncul di iklan2 tv swasta nasional yg menawarkan produk hape murah tapi fitur berlimpah juga ikut kecimpung di dunia hape QWERTY yg memang lagi hot-hotnya.

K-Touch H899 qwerty adalah salah satunya. K-Touch H899 hadir dgn aplikasi “asli” Shmessenger, BOLT lite & Snaptu. Ponsel K-Touch H899 mempunyai shortcut ke Facebook, Twitter, Friendster, MySpace, Bebo dan Google. Selain itu, hape ini juga dipersenjatai dgn kemampuan Dual GSM On (Single Line), Layar QCIF 2,2 inci TFT 65.000 warna, Kamera VGA, Video, Pemutar Audio dgn Equalizer yg dapat diedit, Radio FM tidak perlu mesti menginsert Earphone/Handsfree, Bluetooth A2DP, Slot MicroSD s/d 16 GB, Java MIDP 2.0, Email, Blacklist untuk Panggilan & SMS.
Seperti telah diungkapkan di atas, handphone K-Touch qwerty ini bangga dengan aplikasi yg berbeda dari hape qwerty lainnya yang mempunyai fitur “impor” seperti eBuddy & Opera Mini, K-Touch H899 bangga tampil dengan spesifikasi software chat Shmessenger dan browser BOLT lite.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Review K-Touch H899 "

Posting Komentar