Maret 19, 2010

Nonton TV di Google Chrome

Google tak habis-habisnya memberikan layanan pada masyarakat, khusunya para pencinta internet, dengan memberikan fasilitas nonton tv online secara gratis. Bahkan ditafsirkan 2780 chanel siaran TV dari seluruh negara, termasuk 4 stasiun TV Indonesia bisa dinikmati secara gratis, modalnya hanya butuh koneksi internet doang.

Langkahnya cukup mudah, hanya perlu browaer Chrome. Kemudian kunjungi situs www.tv-chrome.com.

Kemudian anda dihadapkan layar situs TV Chrome. Klik Saja [Get TV-Chrome]
Muncul layar konfirmasi tentang apakah kamu akan menginstall plug-in tv chrome. Klik [Install] jika iya, tapi kalau kamu mengurungkan niat klik saja [Cancel].
Beres menginstall mucul berupa pesan bahwa kamu sekarang sudah dapat menikmati layanan TV-Chrome.
Direktori yang tersusun pun terlihat rapih dan simpel, kamu gak terlalu bingung harus mencari chanel pilihan dari 2780 stasiun tv. Gambar di atas tampak Indonesia terdapat 4 chanel TV yang kamu bisa nikmati, yakni Bali TV, Metro TV, Tv One, dan TRI TV.

Dari 4 stasiun tv Indonesia tersebut, pada komputer saya dengan kecepatan koneksi internet 384 kbps yang paling nyaman adalah TRI TV, karena jarang nge-lag dibandingkan stasiun TV yang lain. Mungkin pada komputer kalian berbeda. Hal ini memang tergantung kecepatan koneksi internet dan bandwitch server. 
 
karzatuk.blogspot.com



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

4 comments : on " Nonton TV di Google Chrome "

who invented the computer mengatakan...

saluran tivi nya belum lengkap ya..

Anonim mengatakan...

kok muncul : "Windows Media Player is not installed or plug in to you browser" ?
padahal saya punya WMP di Windows 7

Amws mengatakan...

mungkin Plug in WMP di Chromenya belum ada...

Anasta Carey mengatakan...

wah udah pada tau tidak lihattv.com portal tv bikinan indonesia yang ga tergantung sama 1 browser, bisa di semua browser termasuk ie, dan bisa diakses dari media player juga seperti winamp, vlc, kmplayer, coba deh, muanteb

Posting Komentar