November 16, 2016

Video Call pada WhatsApp

Saat ini tentu kita sudah mengetahui pengguna WhatsApp akan bisa melakukan video call. Bila WhatsApp telah resmi mengumumkan WhatsApp bisa melakukan video call.
sebelumnya hanya bisa dilakukan secara terbatas (versi Beta), kali ini

Para WhatsApp-er atau pengguna WhatsApp, baik itu versi Android maupun iOS, sudah bisa melakukan fitur video call ini, syaratnya kedua kontak yang akan melakukan video call harus memperbarui aplikasi ke versi terbaru, yaitu untuk pengguna iOS menggunakan WhatsApp versi 2.16.17 dan pengguna Android WhatsApp versi 2.16.352, jadi silahkan cek versi WhatsApp yang anda gunakan sebelum memanfaatkan fitu ini.

Bagaimana cara memulai panggilan video? caranya cukup mudah, jika anda menggunakan iOS silahkan pilih kontak yang akan di hubungi pada WhatsApp anda lalu pada layar percakapan akan ditampilkan menu untuk melakukan video call atau voice call di pojok kanan atas sementara untuk pengguna Android, silahkan pilih gambar telepon di pojok kanan atas layar percakapan, nanti akan muncul  pilihan Voice Call dan Video Call, silahkan anda pilih Video Call ( beri ijin bila ada permintaan untuk mengakses Kamera)

Untuk versi iOS lebih mudah karena ada ada dua ikon yang tersedia di pojok kanan atas yaitu ikon gambar video ikon gambar gagang telepon. Untuk melakukan video call, pilih saja ikon video tersebut.

Perlu diingat fitur video call ini tidak bisa dilakukan untuk percakapan di grup dan percakapan dengan lebih dari dua orang, atau conference call layaknya Skype.

Kehadiran video call di WhatsApp sendiri akan bersaing dengan aplikasi dengan kemampuan serupa, seperti Google Duo dan Skype dan beberapa Aplikasi chatting lain seperti Line dan WeChat

Selamat ber video Call....



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments : on " Video Call pada WhatsApp "

Samsun cilingir mengatakan...

Selam admin tenku web site super basarilarinizin devamini bekleriz

Posting Komentar