April 27, 2015

BBM Terbaru, Chat tanpa 'invite'

Sepertinya inovasi tidak boleh dan tidak bisa berhenti karena bila berhenti maka berhenti pula apa yang dinamakan perkembangan teknologi dan tentu saja akan ditinggalkan konsumen atau user nya, hal tersebut yang menuntut BlackBerry untuk selalu mengembangkan app-nya.
  
Sejak BlackBerry mengembangkan layanan multiplapform yaitu BBM hadir di iOS dan Android, sejak itu pula BBM dituntut untuk terus mengembangkan produk layanan nya, selain guna meningkatkan jumlah pengguna tentu peningkatan ini dimaksudkan guna menambah penghasilan dari monetisasi layanan BBM.

Pada update terbaru aplikasi bbm Android  yaitu v2.8.0.21.  BBM menambah fitur yang memungkinkan kita chat tanpa perlu mengundang/invite contact yang hendak kita chat, sama halnya seperti layanan WhatsApp, cuman ada yang membedakan yaitu pada bbm yang digunakan sebagai ID untuk chat dengan teman kita adalah alamat e-mail yang terintegrasi dengan ID BBM, sehingga nanti akan contact id memakai alamat email pada contact BBM kita

Berikut What's New dari BBM v2.8.0.21

"Mulai obrolan dengan kontak buku alamat yang sudah menggunakan BBM – Tidak perlu undangan!
Kami menyatukan gambar berwaktu, pesan berwaktu, dan pesan ditarik ke dalam Langganan BBM baru.
Pesan siaran sekarang dapat dikirimkan kepada kategori tertentu.
Penyempurnaan kenyamanan Obrolan Suara.
Tampilan layar penuh Gambar Grup BBM"
Sekarang Anda memiliki opsi untuk memblokir menerima pesan dari obrolan banyak orang."
Ketika penulis mencoba fitur terbaru BBM ini, kita memang bisa mengetahui PIN dari contact e-mail yang ada pada handset Android kita dan kita bisa langsung mengirim message / pesan, tapi bila kita ingin terus berhubungan dengan teman kita tersebut, kita tetap diminta untuk meng invite PIN teman kita tersebut.
Selain itu, pada BBM versi terbaru ini juga kita bisa memblokir pesan dari multiperson chat / obrolan banyak.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments : on " BBM Terbaru, Chat tanpa 'invite' "

Mobile App Developers mengatakan...

It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

Posting Komentar