Desember 20, 2011

Hujan Salju di Google.com

Penduduk di negara tropis pasti ingin merasakan apa itu hujan salju, termasuk negara tropis Indonesia.  tak perlu kawatir kita bisa merasakan hujan salju, tentu bukan salju sungguhan, tapi salju virtual yang tampil di Google dengan mengetikkan keyword Let it Snow, langsung terasa dingin...

Let It Snow Ya, raksasa internet ini selalu punya cara kreatif memperingati berbagai momen. Hujan salju di Google ini sengaja dihadirkan untuk menyemarakkan perayaan Natal, berlaku juga untuk Google berbahasa Indonesia.

Bagaimana cara melihatnya? Pengguna cukup mengetikkan kata let it snow di kotak pencarian Google. Sekelebat kemudian maka akan berjatuhan serpihan salju dari browser di halaman pencarian Google.

Jika didiamkan cukup lama, halaman pencarian akan tampak berembun oleh salju virtual tersebut, dan kita bisa menyekanya menggunakan pointer mouse.

Cara yang lebih mudah untuk menghapus salju tersebut adalah dengan mengklik defrost di sebelah kanan kotak pencarian dan, tampilan halaman pun akan bersih seperti semula.

Meski sederhana, namun fitur semacam ini cukup menghibur para pengguna Google. Nah, bagi mereka yang akan merayakan Natal di negara yang tidak bersalju, setidaknya ini pun menjadi hiburan tersendiri, merasakan suasana Natal dengan salju virtual

Sumber: detikinet.com



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments : on " Hujan Salju di Google.com "

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan...

langsung di praktekkan gan..

Picnic Locations in Delhi NCR mengatakan...

I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

Posting Komentar