Agustus 16, 2010

Nexian NX G915, handphone 'iPod' lokal

Nexian sebagai produsen Handphone lokal Indonesia bisa dikatakan cukup agresif mengeluncurkan produk-produk barunya, diamana sebelumnya Nexian menggebrak pasar dengan meluncurkan Nexian A890 Journey handphone dengan OS Android yang cukup murah di kelas Handphone dengan Android OS.

Handphone terbaru dari Nexian yaitu Nexian NX G915 dilengkapi dengan konsep baru yaitu konsep pengintegrasian aplikasi musik yang disebut dengan Nexian Album Player, yaitu melengkapi Handphone dengan memory card yang berisi ratusan file lagu. Namun file tersebut tidak dapat dimainkan jika tidak berpasangan dengan Nexian Album Player yang telah dipersenjatai dengan teknologi digital right management (DRM). Teknologi ini dikenal sebagai 'pembasmi musik bajakan' yang mencegah perpindahan file lagu tanpa ijin.

Dengan harga yang cukup murah Handphone ini bisa memanjakan penggunanya dengan 600 lagu yang tersedia, sekaligus melindungi hak cipta musisi dan menghargai karya yang telah mereka hasilkan, seperti memiliki 'iPod' lokal

Nexian NX G915Kedepan ponsel-ponsel Nexian sebelumnya akan upayakan bisa dibenamkan dengan Music Card ini sehingga Nexian konsisten untuk melindungi hak cipta musisi dan menghargai karya yang telah mereka hasilkan.

Setiap harinya, pengguna bisa memutar hingga 48 lagu dengan biaya berlangganan sekira Rp1.200. Angka ini sama saja dengan sekira Rp25 per lagu. Harganya yang murah membuat Nexian optimis ponsel ini bisa diterima masyarakat sekaligus membantu mengurangi pembajakan. Keunggulannya adalah, Nexian Music Card Player ini tidak memakan pulsa dan waktu karena pengguna tidak perlu mendownloadnya


Spesifikasi lengkap Nexian NX G915 :
* Dual GSM 900/1800MHz
* Colour LCD
* Trackpad Navigation
* MP3 Player
* FM Radio
* GPRS
* Camera
* Nexian Music Card (NMC) Player
* Nexian Messenger
* Support Java
* Support Facebook & Twitter
* Supports Chatting Applications
* Flash Light
* Voice Recorder
* Bluetooth
* Handsfree
* Support External Memory
* Language : Indonesian – English
* Harga Rp. 699,000.-



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

14 comments : on " Nexian NX G915, handphone 'iPod' lokal "

Topi mengatakan...

Mampir disini sob

PHP Tutorials mengatakan...

I want to purchase after saw this great product.

Website Ranking mengatakan...

Nexian didn't hit our markets. May be by next year it will launch in our country.

christian louboutin mengatakan...

I like this phone.It is so fashionable and beautiful. But it didnt hit our markets.

software komputer mengatakan...

informasinya bagus bro

Steve mengatakan...

Mobile latest from the Nexian NX Nexian G915 is equipped with a new concept of integrating the concept of musical application called Album Nexian Player, which is Mobile complete with a memory card that contains hundreds of song files. However, these files can not be played if not paired with Nexian Album Player which have been armed with digital rights management. This technology is known as the 'exterminator pirated music' which prevents the transfer of song files without permission.

translation services

Laser hair removal nyc mengatakan...

Nice review regarding the Nexian NX G915,the most features i like in the phone is Nexian Music Card (NMC) Player it's something new and interesting while using it.

Banner Design mengatakan...

It is really cool that this set is supporting Facebook and Twitter connections.

ryhan maulana ikra mengatakan...

saya memakai nexian NX-G915 tapi aplikasi nexian music card playernya tidak dapat terbuka.mohon bantuannya desi

Credit Repair mengatakan...

In addition, NX-G915 is also equipped with a music player, FM radio, camera, GPRS, trackpad, Bluetooth, external memory slot, and Nexian Messenger chat programs.I can say awesome product with awesome Facilities.

Cheap Web Design mengatakan...

Nexian NX G915 is the best handphone. It supports multi SIM. Nexian NX-G915 comes with track pad navigation, nexian messenger and MP3 player.

land for sale goochland mengatakan...

You shared best information about headset.I like this mobile. Mobile is very useful things in every person's life.

Hard hats mengatakan...

It is such a very best and good as well as cool. The best thing is it is supporting Facebook and Twitter connections. Amazing.

farms for sale mengatakan...

ipod mobile and all these acessories now totally changed our way of life.among them mobiles are the most important.

Posting Komentar