Juni 11, 2010

Nokia C1-00, C1-02, dan C1-01 akan segera di rilis

Setelah Nokia C3 dirilis sebagai ponsel QWERTY pertama yang termurah dari Handphone QWERTY Nokia lainnya, Nokia selanjutnya akan merilis ponsel murah lainnya. Tidak tanggung-tanggung, ada empat tipe ponsel seri C yang disiapkan dengan harga antara Rp 300.000 dan Rp 500.000.

Tiga jenis ponsel tersebut seri Nokia C1 (C1-00, C1-02, dan C1-01) serta satu tipe Nokia C2 dengan bentuk bar dan keypad standar. Keempat ponsel tersebut akan dirilis antara kuartal tiga dan empat 2010 dengan harga dasar 30 euro, 35 euro, 39 euro, dan 45 euro.

Meski murah, Nokia C1 dilengkapi baterai yang tahan hingga enam minggu pada kondisi stand by. Ini merupakan ponsel pertama Nokia dengan baterai paling tahan lama. Fitur senter, radio FM, dan jack audio standar menjadi pelengkap kebutuhan hiburan bagi penggunanya. Bahkan, tipe yang paling murah, Nokia C1 (C1-00), merupakan ponsel pertama Nokia yang mendukung SIM card ganda, tetapi tidak bisa diaktifkan bersama.

Ponsel tipe C1-02 dan C1-01 hanya mendukung satu kartu SIM. Namun, ponsel-ponsel tersebut mendukung kartu memori eksternal tambahan hingga 32 GB untuk menyimpan foto, video, atau data multimedia lainnya. Keduanya juga bisa digunakan untuk berinternet lewat jaringan GPRS dan berkirim e-mail lewat Nokia Messaging. Khusus C1-01, ada kamera VGA sebagai fitur standar.

Nokia C2 mendukung dual SIM card dan bisa diaktifkan bersama. Yang menarik, salah satu kartu bisa ditambah dan dicabut saat ponsel sedang menyala karena disediakan lubang di badan ponsel sebagai tempat kartu tersebut. Selain itu, C2 dilengkapi OVI Life Tools yang menyediakan informasi kesehatan, pertanian, pendidikan, dan hiburan berikut OVI Mail untuk berkirim e-mail. Untuk kebutuhan hiburan, tersedia music player, radio FM, dan dukungan kartu memori eksternal hingga 32 GB.

kompas.com



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

4 comments : on " Nokia C1-00, C1-02, dan C1-01 akan segera di rilis "

free advertising mengatakan...

As such this mobile is great but I am little bit disappointed by it as it has got no camera but the memory capacity of this mobile is amazing and even you can install Java application like Opera mini.

Petrus mengatakan...

Hmmm... ponsel ini bagus buat yang pengin nyari murah. Tapi kayaknya bukan buat yang pengin HP keren.

public interest law school mengatakan...

Waiting for the release of these dual sim card holder phones. So I don't need to change sim to call my wife every time.

dian mengatakan...

mauuu.,.

masuk indonesia ga yaa.,.,

Posting Komentar