Juni 26, 2012

'Paket Internet dan SMS 1500' dari AXIS

Meski pemberlakuan Tarif SMS Lintas Operator sudah berubah, dimana dari sebelumnya SKA (Sender keep All) menjadi berbasis biaya tidak menyurutkan AXIS, salah satu operator muda di Indonesia untuk meluncurkan penawaran menarik ‘Paket Internet dan SMS 1500’ bagi pelanggannya. Di mana dengan hanya Rp1.500 per hari, pelanggan AXIS dapat menikmati layanan internet 15 MB, SMS ke semua nomor AXIS sepuasnya, serta 50 SMS ke operator lain.
Paket Internet dan SMS 1500
Dengan alasan jutaan orang di Indonesia sangat senang mengakses internet dan mengirimkan pesan lewat SMS. Hari ini, AXIS menghadirkan terobosan tarif yang begitu besar bagi pengguna internet di Indonesia, hanya dengan Rp1.500 akan memperoleh 15 MB internet dan SMS sepuasnya ke semua nomor AXIS, serta 50 SMS ke operator lain, sepanjang hari. Kini, pelanggan dapat browsing dan mengirim SMS dengan satu tarif sepanjang hari.

Untuk mendapatkan paket ini cukup mudah pelanggan cukup mendaftar ke *123*2# atau melalui aplikasi AXIS Net. Dengan paket ini, pelanggan dapat mengakses internet seharian, termasuk akses ke berbagai jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Mig33, Kaskus, WhatsApp, Yahoo, dan masih banyak lagi. Penawaran ini berlaku sepanjang hari untuk pelanggan AXIS di wilayah Jawa, Bali, Lombok, Kepulauan Riau, dan Balik Papan mulai 26 Juni 2012

Cukup menarik bukan..?!



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments : on " 'Paket Internet dan SMS 1500' dari AXIS "

Anonim mengatakan...

Kenapa di wilayah NAD tidak berlaku ?

Posting Komentar