Juni 27, 2012

Cara menggunakan fitur email Facebook

Kita tahu bahwa Facebook secara diam-diam mengganti Alamat Emai kita namun hal ini justru mengingatkan saya dan ingin mengetahui bagaimana cara kita memanfaatkan alamat email facebook kita, sehingga tindakan Facebook secara Arogan Ganti Alamat Email Pengguna tidak banyak merugikan kita dan kita mempunyai tambahan inbox email.

Setalah mencoba mencari tahu bagaimana kita bisa memanfaatkan alamat email facebook kita, akhirnya Amws mengetahui ternyata cukup mudah dan tanpa sadar kita sudah menikmati email facebook.

Inbox email facebook kita itu adalah bagian dari message facebook kita yang tergabung dengan inbox chat facebook kita. Bila kita mempunya lamat email misalnya pengguna@facebook.com maka bila orang lain berkirim email ke alamat tersebut maka email akan masuk pada inbox message kita.

Lalu bagaimana bila kita ingin mengirimkan email melalui email facebook kita, ternyata hal ini pun cukup mudah, yaitu

1. Masuk ke message facebook, lalu pilih  New Message 

Fitur Email Facebook



2. Setelah kita memilih New Message, nanti akan muncul popup new message kita, silahkan isi To dengan alamat email tujuan kita


Fitur Email Facebook








3. Pilih Sent, maka email akan langsung terkirim ke alamat tujuan
Mudah bukan?!, Selamat mencoba.....



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 comments : on " Cara menggunakan fitur email Facebook "

Unknown mengatakan...

saya menggunakan email facebook saya (emailsaya@facebook.com) sebagai email pemulihan gmail saya, bagaimana cara saya menerima email dari team gmail yg dikirim ke email facebook.com saya itu? mohon bantuannya dgn jelas

Amws mengatakan...

Email FB bersifat alternatif, jadi untuk pemulihan account akan dikirim ke email utama (waktu daftar)

Unknown mengatakan...

Oh berarti dikirim ke email utama saya kan? Oke terima kasih

Posting Komentar