Juni 07, 2012

S Nexian Energy A850, Android dual GSM yang murah meriah

Sebagai pemain lama yang  cukup punya nama, S Nexian boleh dikatakan cukup inovatif dan agresif membanjiri pasar dengan produk-produknya , seperti Nexian Android A890 Journey yang cukup laris saat itu dan beberapa produk lain seperti Nexian Pad G311, Nexian MAXI A725, S Nexian FIVE A5000 dan lain lain.

S Nexian Energy A850 Kali ini S Nexian meluncurkan sebuah handphone Android mungil yang memakai system Android Froyo, S Nexian Energy A850, dengan bentuk candybar klasik serta sudah mendukung jalur data generasi ketiga atau 3G. Tentu saja S Nexian Energy A850 ini cukup handal untuk memenuhi kebutuhan browsing internet, mengingat jalur data yang ditawarkannya setingkat di atas EDGE/GPRS.

Yang unik S Nexian Energy A850 juga telah mendukung teknologi Dual SIM GSM Dual Standby, dengan layar sentuh seluas 2.8 inci, koneksi WiFi, Bluetooth dan slot memori ekspansi berjenis microSD.

Untuk urusan multimedia, S Nexian Energy A850 ini menyediakan audio/video player, radio FM serta kamera. Tak ketinggalan, ada juga GPS plus peta digital Google Maps dan beragam aplikasi social networking serta chatting.

Khusus dalam pameran ICS 2012, Indosat memang membanting harga handphone  S Nexian Energy A850 ini dari harga semula Rp 899.000 menjadi hanya Rp 449.000 yang dibatasi hanya 1.000 unit saja

Pada paket bundling S Nexian Energy A850 dengan Indosat ini akan mendapat keuntungan paket data 500MB per bulan selama 12 bulan dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps. Jika penggunaan dengan kuota berlebih, maka akan dikenakan tarif internet Rp 1/kb. Serta mendapat paket gratis telepon dan SMS dengan paket IM3 Seru Anti Galau, juga ada fasilitas situs jejaring sosial gratis, seperti Facebook, Twitter, YM, Mig33, dan IM3 Buzz.

Walau harga dipasaran S Nexian Energy A850 ini berkisar antara Rp. 699.000,- tanpa bundling nomor, namun penawaran promo dari Indosat ini sangat layak untuk di pertimbangkan, karena harganya lebih murah dengan tambahan beberapa benefit tadi.

Spesifikasi S Nexian Energy A850:

  • Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/3G WCDMA 2100 MHz, Dual On
  • Layar: 2.8 inci, TFT Touchscreen QVGA
  • Transfer data: HSDPA, EDGE, GPRS
  • OS: Android 2.2 Froyo
  • Kamera 2 MP, Video recorder
  • microSD hingga 32GB
  • SMS, MMS, Email
  • WiFi, Bluetooth, kabel data
  • Browser HTML
  • Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, GPS, Google Maps, Android Market (Google Play), Apps Planet, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
  • Baterai: Lithium ion



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 comments : on " S Nexian Energy A850, Android dual GSM yang murah meriah "

ndt xray mengatakan...

wiiihh mantep banget tuh handphonenya

Earn from home mengatakan...

Nice review. Keep up the good work!

Azka Shop mengatakan...

Good review gan ^_^

Azka Online Shop :
Menjual Ponsel Nexian ini dengan harga 715rb Saja Ex Promo ICS. Grab it fast, stock terbatas.

Posting Komentar