Juni 30, 2012

S Nexian GLAZE M-9090, handphone unik dengan layar transparan

Persaingan pasar handphone saat ini begitu sengit sehingga menuntut para vendor handphone untuk terus mengembangkan produknya agar dapat terus diterima pasar. Hal ini pula yang mendasari S Nexian sebagai salah satu vendor lokal Indonesia mengeluarkan handphone yang cukup inovatif bahkan hal yang pertama di Indonesia dengan merilis S Nexian GLAZE M 9090, sebuah handphone candybar dengan layar transparan.

S Nexian GLAZE M 9090S Nexian GLAZE M 9090 hadir dengan layar OLED 2,4 inchi yang mempunyai transparansi hingga 80%, yang artinya kita bisa melihat secara samar objek benda dibalik layar handphone, manrik buka?!
Tentu anda penasaran seperti apa S Nexian GLAZE M 9090 pelopor handphone layar transparan di Indonesia tersebut? Berikut ini spesifikasi dari S Nexian GLAZE M 9090.
S Nexian GLAZE M 9090  adalah handphone dengan bentuk body candy bar biasa layaknya handphone-handphone generasi pertama sebelum maraknya handphone dengan desain QWERTY keyboard. Dan layaknya handphone keluaran vendor lokal S Nexian GLAZE M 9090  dilengkapi dengan fitur wajid dual sim GSM 900/1800 MHz, sementara untuk jalur data GLAZE M-9090 hanya disediakan jalur EDGE/GPRS, dimana GLAZE M-9090 mampu digunakan sebagai modem untuk koneksi internet PC Anda.
Spesifikasi lain dari S Nexian GLAZE M 9090 yaitu telah disediakan Bluetooth, video dan MP3 player, serta FM radio. yang menarik, GLAZE M-9090 juga telah dilengkapi fitur YAMAHA Audio Amplifier yang bisa digunakan untuk mengatur Audio sesuai keinginan anda. S Nexian GLAZE M-9090 juga telah mendukung berbagai aplikasi dan game Java.




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments : on " S Nexian GLAZE M-9090, handphone unik dengan layar transparan "

interior consultant mengatakan...

makasih infonya yaaa..:)

Hap mengatakan...

bisa hampir transparan gitu ya hapenya. biar merek lokal, tapi mantap

Posting Komentar