Maret 11, 2010

Yahoo Mim


Ternyata Yahoo sejak Agustus 2009 sudah meluncurkan layanan microblogging seperti Twitter atau Tumblr dengan brand Yahoo! Meme sudah mulai diminati para penggunanya, tetapi layanan ini baru ada untuk pengguna di Indonesia November 2009 dengan nama Yahoo! Mim.

Dengan Mim, Anda bisa mengirim atau berbagi apa saja yang menarik, misalnya kata-kata lucu, ungkapan-ungkapan nyentrik, celetukan, video, musik atau foto. Teman-teman dari jejaring Anda bisa mengikuti (follow) Anda dan kemudian ikut menyebarkan posting-posting Anda hanya dengan satu buah tombol Repost (ikon berwarna ungu dengan tanda panah melingkar yang ada di kanan atas setiap posting).

Mulailah mengikuti orang-orang yang memiliki konten menarik di seantero Mim. Silahkan lihat juga Mim yang banyak di-repost di Daftar Populer. Saya sarankan juga Anda mengikuti Mim untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru tentang produk dan komunitas Mim. Selain blog yang sedang Anda baca ini, Saya akan menggunakan Mim sebagai media berbagi untuk hal-hal yang menarik.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Yahoo Mim "

Posting Komentar