Maret 08, 2010

Jadilah Miliarder BlackBerry

Demi menggenjot penjualan BlackBerry resmi, Research in Motion membuat sebuah program yang mengiming-imingi user uang senilai Rp 1 Miliar. Program yang digelar di Indonesia ini bernama 'Jadilah Miliarder BlackBerry'.

Hanya saja, sesuai dengan misi khusus yang diusungnya, tak semua pengguna BlackBerry Tanah Air bisa merajut mimpi menjadi seorang miliarder ala RIM. Namun hanya ditujukan bagi user yang telah membeli ponsel pintar tersebut di distributor resmi yang telah ditunjuk.

Cara mengikuti lomba ini cukup mudah, user cukup mendaftarkan nomor PIN dan IMEI mereka ke situs www.blackberry.com/id/billionaire atau ke m.blackberry.com/billionaire untuk versi mobile, demikian dikutip detikINET dari keterangan tertulis, Senin (8/3/2010).  

Indonesia memang pasar yang besar dan tumbuh dengan sangat cepat untuk penjualan BlackBerry. Bahkan lonjakan pertumbuhan perangkat besutan perusahaan asal Kanada itu pernah nyaris menembus 500%.

Hanya saja saking gesitnya, pasar BlackBerry di Indonesia kerap menjadi sasaran tembak bagi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dengan memasarkan perangkat ilegal. Entah itu berasal dari pasar gelap hingga diisi oleh PIN hasil kloning

detikinet.com



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Jadilah Miliarder BlackBerry "

Posting Komentar