Maret 22, 2010

Tiphone T30 dan T28


Tiphone Mobile kembali mengguncang pasar ponsel tanah air dengan menggelontorkan dua tipe ponsel qwerty seharga kurang dari Rp500.000, seri T30 dan T28.

"Kami ingin mencoba menggarap komunitas mahasiswa dengan menawarkan ponsel qwerty murah, T28 dengan harga Rp399.000 dan T30 dengan Rp499.000. Itu juga sebabnya kami membuat pameran di Depok, yang memang wilayahnya mahasiswa," ujar Direktur Retail TiPhone Mobile David Tirtawijaya, di mal MargoCity, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/3/2010).

David sendiri yakin, TiPhone mampu menarik para mahasiswa dengan iming-iming harga murah, meski untuk T30 harga yang ditawarkan merupakan harga promo. Harga retail sebenarnya untuk T30 sendiri sekira Rp599.000, sedangkan T28 tetap dengan Rp399.000.

Tidak heran jika kemudian TiPhone berani menggelar pameran di salah satu mall terbesar di Depok ini selama dua hari. Nantinya, menurut David, pameran yang dibarengi dengan penjualan langsung ini akan diteruskan di beberapa kota di Indonesia, khususnya kota-kota besar.

Untuk urusan spesifikasi, aplikasi jejaring sosial macam Facebook dan Twitter telah terintegrasi di dalamnya, termasuk fitur messaging dari Yahoo, eBuddy, juga TiPhone Messenger yang difasilitasi lewat Ring Email. Tidak ketinggalan juga fungsi dual on GSM-GSM yang dibundle dengan jaringan luas berkualitas lewat simPati Max Telkomsel.

Hanya saja, untuk T30 dibenamkan juga fitur video chat yang memungkinkan pengguna melakukan komunikasi tatap muka dengan pengguna TiPhone lainnya. Selain itu, dalam T30 juga telah dilengkapi dengan aplikasi Opera Mini yang bisa digunakan untuk browsing internet. Tidak heran jika TiPhone membandrol T30 lebih mahal ketimbang T28.

"Untuk pameran selama dua hari ini kami sendiri tidak memasang target. Namun sampai hari ini diperkirakan sudah terjual lebih dari 2.000 unit untuk dua tipe tersebut. Dalam dua hari, kemungkinan bisa mencapai lebih dari 4.000 unit," tandas David.

copas okezone.com



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " Tiphone T30 dan T28 "

Posting Komentar