Oktober 07, 2010

Foursquare hadir kembali dengan tambahan support OVI

Setelah sempat Down selama hampir 3 hari dengan alasan server sedang di tingkatkan Foursquare kini kembali bisa diakses dengan tampilan yang bisa dikatakan tidak ada perubahan tetap mirip seperti tampilan Twitter. Sebernarnya ada perubahan pada tampilan Foursquare yang baru, mungkin perubahan ini untuk beberapa orang tidak akan kentara atau bahkan tidak mengetahuinya terutama bagi mereka yang mengakses Foursquare memalui program client seperti Iphone, Android , Blackberry, Palm Pre dan telepon selular lain. Tetapi bila di perhatikan dengan seksama pada halaman Foursquare ada tambahan dimana foursquare sekarang sudah support aplikasi OVI untuk handphone Nokia.

New FoursquareSepertinya perubahan Foursquare bukan sudah support OVI Nokia tapi ada tambahan peningkatan dari server foursquare itu sendiri, hal ini mungkin dilakukan foursquare karena yang mengakses foursquare mulai bertambah banyak dan berkembang terus.

Ketika Amws mencoba Foursquare dengan server barunya melalui http://foursquare.com/mobile ada hal yang berbeda yang dirasakan Amws yaitu ketika kita akan check in ke suatu venue dan bila venue tersebut pernah kita kunjungi maka venue tersebut akan di tempatkan pada paling atas dari listing venue yang akan kita chck in, tentu saja hal ini akan sangat memudahkan kita bila akan melakukan check in.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments : on " Foursquare hadir kembali dengan tambahan support OVI "

Water Park in Delhi NCR mengatakan...

Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

Posting Komentar