Juli 15, 2010

Zyrex OnePad MS1110 dan MP1210 , Tablet PC dari Zyrex

Zyrex menghadirkan tabletPC pertama mereka yang diberi nama OnePad. Penamaan OnePad mirip dengan tabletPC,  Apple iPad
Zyrex OnePadPresiden Direktur Zyrex Indonesia Timothy Siddik menyatakan bahwa OnePad diluncurkan bukan untuk mengikuti kesuksesan Apple Ipad. "Tidak ada hubungannya. OnePad itu berasal dari One yang artinya satu. Sedangkan Pad-nya adalah singkatan dari PadBook, sebutan baru dari kami," ungkapnya

PadBook merupakan sebutan Zyrex untuk produk keluarannya yang menyerupai tabletPC. Karena bagi Zyrex, OnePad bukanlah jenis notebook, ataupun netbook, sehingga perlu diciptakan nama baru untuk produk ini.

TabletPC di Indonesia masih tergolong baru dan sangat awam dikenal oleh konsumen tanah air. Bahkan, iPad sendiri belum secara resmi masuk ke pasar lokal. Namun hal ini bukanlah masalah bagi Zyrex bila produknya akan disangsikan antusias konsumen menyambut peluncuran OnePad

"Ini bukan masalah antusias atau tidak, ini masalah kegunaannya. Kita tahu, model tabletPC seperti ini sangat dibutuhkan oleh orang-orang tertentu. Misalnya, pekerja yang sangat mobile, tapi masih mementingkan sisi lifestyle," tambahnya.


OnePad milik Zyrex hadir dengan dua seri berbeda, dengan OS yang berbeda, isinya pun juga berbeda. Untuk seri MS1110, tablet tersebut menggunakan sistem operasi Android dan memakai prosesor Samsung ARM Cortex A8. Memori yang disediakan didukung dengan DDR2 512MB ditambah kapasitas storage 16 GB. Ukuran layar tersedia hingga 10 inci. Seri ini dijual sekitar Rp. 3.999 juta.

Satu lagi Seri MP1210 memakai OS Windows 7 hadir degan prosesor Intel Atom N450 dengan memori 1Gb DDR2. Selain itu tablet ini juga dilengkapi dengan webcam 1.3MP dan layar 10 inci.  Dijual sedikit lebih mahal yaitu sekitar Rp 4.999 juta.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments : on " Zyrex OnePad MS1110 dan MP1210 , Tablet PC dari Zyrex "

iintoon mengatakan...

nice info...

christian louboutin mengatakan...

It is so good and informative! Thanks for your good sharing!

Posting Komentar