Juli 27, 2010

BlackBerry Terbaru, BlackBerry Curve 9300 Kepler

Versi BlackBerry Curve 9300 yang dikenal dengan BlackBerry Kepler nampaknya akan segera di luncurkan RIM ke pasaran, terbukti semakin banyaknya penampakannya belakangan ini. Biasanya hal ini menurut Amws menandakan semakin dekatnya peluncuran ponsel yang bersangkutan ke pasaran.

BlackBerry KeplerDari informasi terakhir yang didapatkan Amws diketahui, ponsel generasi Curve terbaru penerus Javeline dan Gemini ini akan digandeng oleh beberapa operator ternama lain seperti T-Mobile, Bell, Rogers, dll. Meski dikabarkan tidak akan menggunakan OS BlackBerry 6 Terbaru setidaknya kemungkinan besar BlackBerry Kepler ini telah dilengkapi update browser terbaru. Ponsel ini juga dikabarkan memiliki versi CDMA dengan seri BlackBerry Curve 9330 (Aries II).

BlackBerry Curve 9300 sedang memasuki tahap uji coba dan sebentar lagi akan memperoleh sertifikat. Bila lolos sepertinya Indonesia termasuk negara pertama yang akan kebagian BlackBerry 9300, kemungkinan paling cepat bulan agustus nanti.

Namun belum ada informasi mengenai tanggal pasti peluncuran dan harga yang akan diberikan. Kira-kira operator mana yang akan menggandengnya pertama kali secara resmi? Tunggu saja kabar selanjutnya.

Spesifikasi BlackBerry Curve 9300 Kepler:

* 3G and HSDPA
* GPS
* WiFi with UMA
* Processor 624 MHz
* 256 MB RAM
* 256 MB Flash
* QVGA screen (320 x 240)
* 2 megapixel camera without flash
* MHA 1150 Battery
* multimedia keys
* OS 5.0



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

9 comments : on " BlackBerry Terbaru, BlackBerry Curve 9300 Kepler "

Website Filter mengatakan...

That looks like an amazing phone.

angela mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
prada handbags mengatakan...

i want one

Website Designing Company usa mengatakan...

Blackberry is very good, i liked Blackberry but it's costly so i can't bought it.

Domain Website Hosting Services mengatakan...

Blackberry launched also a good looking mobile with new features.

Pastry Shop delhi

Juicy Couture Outlet Online mengatakan...

i liked Blackberry but it's costly so i can't afford to buy one !

SEO Birmingham mengatakan...

Yeah I have a Blackberry and it is amazing! I use for a business use and for general calls, overall, the features it includes are great to use compared to an iPhone, I really can't choose because both phones are just marvellous technology.

Custom Website Design mengatakan...

Very informative blog. I think many could benefit from reading your blog therefore I am subscribing to it and telling all my friends.

Christian Life Coach Training mengatakan...

Hi great blog, I am fascinated with new technologies - I have an iPhone, but I would like to get a Blacberry too! If you have any tips of where I could get myself one of these phones for a good price please let me know.

Posting Komentar