April 13, 2010

moodINQ - Tato yang diprogram


Ini saatnya dalam kehidupan seseorang di mana dia ingin memiliki tubuh dengan beberapa modifikasi. Dengan Modifikasi tubuh yang dimaksud adalah dengan tindikan atau tato. Ini adalah fakta kehidupan meskipun bahwa ada diskriminasi terhadap orang-orang yang memiliki ini, tetapi saat ini Anda tidak bisa membiarkan anda tidak mengekspresi diri Anda dan anda akan dipermudah! Apa yang dapat Anda lakukan adalah memiliki konsep tattoo baru moodINQ.
moodINQ adalah sebuah sistem tato diprogram yang memungkinkan Anda untuk memiliki tato memiliki desain yang Anda inginkan bila Anda menginginkannya. Ini hanya seperti lengan tato dengan pilihan untuk memilih desain setiap dan menghapusnya kapan saja. Anda hanya perlu mendapatkan e-tinta grid dilakukan pada kulit Anda dengan mitra perusahaan dalam industri kosmetik. Penempatan grid dapat bergantung pada preferensi Anda - baik di lengan, punggung bawah, bahu, dll Setelah sekitar 2-3 hari masa penyembuhan dari implan kanvas, Anda sekarang dapat menempatkan setiap desain yang Anda inginkan. Anda hanya perlu menjalankan tongkat moodINQ diatas wilayah kanvas dan desain akan segera muncul. Anda dapat mendapatkan ibu "klasik" tato atau mungkin mendapatkan cap gelandangan yang Anda ingin sejak. Bila Anda akan bepergian di rumah orang tua Anda, Anda dapat dengan mudah menghapus desain dengan menggunakan tongkat dan kulit Anda akan kembali seperti dulu. Cukup pilih desain baru dan menjalankan tato itu ke punya tato Anda kembali.
moodINQ
Setiap kit tongkat moodINQ, perangkat lunak komputer (Mac dan PC), dan keanggotaan 2 tahun ke database seni moodINQ's tato. implan kampas e-tinta terpisah dari pembelian ini dan harga tergantung pada ukuran dan penempatan.


Dapatkan tato yang Anda inginkan tanpa perlu permanen menggunakan moodINQ!



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments : on " moodINQ - Tato yang diprogram "

Unlocked Phones mengatakan...

This is really cool. having great tattoo designs without any hefty situation. I hope to read more features of this .

Posting Komentar