Februari 11, 2010

TiMessenger dari TiPhone E88

Semakin hari semakin 'pintar' saja vendor ponsel lokal yang meniru fungsi yang ada di Blackberry. Kali ini, salah satu ponsel China citarasa lokal, TiPhone kembali menelurkan seri E88.

Keunggulan ponsel ini sendiri adalah keunggulannya yang bisa digunakan untuk modem. Selain itu, aplikasi lainnya yang menjadi andalan E88 adalah TiMessenger. Dengan fitur tersebut, pengguna TiPhone bisa melakukan chatting, berbagi foto dan gambar layaknya Blackberry Messenger (BBM)

Fitur ini dilengkapi dengan pin khusus. Namun, pin itu tidak menempel di ponselnya. Jadi bisa di-log-in di ponsel TiPhone lainnya," jelas David Tirta Wijaya, Direktur Retail Telesindo Shop, saat ditemui wartawan di sela Peluncuran TiPhone E88, di Buddha Bar, Jakarta.

Selain TiMessenger, E88 juga dapat digunakan untuk modem. Terlebih E88 yang sudah dibundling dengan Telkomsel, memudahkan setting modem untuk internet. Tidak hanya itu, fitur push email juga telah dibenamkan di ponsel ini.

Aplikasi Ring E-mail berfungsi untuk memudahkan akses e-mail pengguna dengan menyimpan hingga 10 akun e-mail di server untuk selanjutnya di-push ke Tiphone E88," terang David.

Shortcut wajib di ponsel seperti Facebook dan Yahoo Messenger, juga sudah disematkan di E88. Soal harga, ponsel qwerty ini dibanderol dengan harga Rp999 ribu termasuk kartu perdana dari Telkomsel.

Sebelumnya, vendor ponsel seperti ZTE (dibundle dengan CDMA Telkomflexi) dan Nexian juga telah menggelontorkan ponsel dengan fungsi serupa, yang memungkinkan berkirim pesan (messaging) ke sesama perangkat.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments : on " TiMessenger dari TiPhone E88 "

Posting Komentar