Februari 08, 2010

Ponsel Hybrid dari SPC


SPC Mobile, salah satu divisi dari PT Supertone, kembali menelurkan dua produk terbarunya ke pasar. Masih dengan kemasan Qwerty, Boss 3000 dan Boss 4000 hadir sebagai suksesor Boss 1000 dan 2000.

Jika pada produk sebelumnya, SPC Mobile bersikeras untuk menjalin kerja sama dengan operator selular sebagai penyedia layanan data, kali ini Raymond enggan ngotot.

“Kami tidak seperti vendor ponsel China lainnya yang mengandalkan bundling,” kata Raymond, General Manager SPC Mobile, saat merilis dua ponsel terbarunya di Jakarta, 5 Februari 2010. “Meski begitu, kami tetap yakin bisa bersaing karena produk kami lebih baik dibanding mereka,” kilahnya.

SPC Boss 3000 merupakan ponsel hybrid GSM dan CDMA. Dengan layar TFT QVGA 2,46 inci, ponsel memiliki kamera 1,3 megapiksel di bagian depan dan 2 megapiksel di belakangnya. Selain untuk chatting, browsing dan video call dengan konektivitas EDGE, ponsel juga memiliki fitur viewer untuk dokumen-dokumen Word dan Excel.

Seri Boss 4000, yang berfitur dual GSM dengan GPRS Class 12 serta EDGE memiliki layar 2,2 inci TFT QVGA. Sebuah kamera 2 megapiksel hadir di bagian belakang ponsel. Yang menarik, untuk navigasi, ponsel ini menggunakan trackpad, bukan trackball seperti pada Boss 3000.

Sayangnya, bila SPC Boss 4000 sudah dilepas di pasaran dengan harga Rp 950 ribu rupiah, SPC Boss 3000 baru akan hadir di pasaran sekitar satu minggu ke depan.

vivanews.com



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments : on " Ponsel Hybrid dari SPC "

leni mengatakan...

saya baru beli spc 4000 tp bingung instal program nya apa? gda theme padahal d buku panduan ada? trus nada dering telp n alarm gambar use as... gda yang ada cuma use as bluetooth!?! kecewa juga nih. solusinya donk plz

Unlocked Phones mengatakan...

I like the bulky concept of this Hybrid phone. Though its screen does not add more asset to it. This Ponsel Hybrid phone is really great, also like its qwerty keypad.

Posting Komentar